Wednesday, April 15, 2020

SPIRIT ALALEH


Spirit "Alaleh"

Alaleh yang bermakna bunga yang mekar, para praktisi sihir Persia menyebut spirit ini dengan sebutan Alaleh, karna mereka dianggap salah satu bagian penting dalam budaya mistik Persia kuno. Spirit ini sangat dikenal oleh para "Majusi" kuno sebagai perantara yang mendampingi leluhur dalam perjalanan ke dunia manusia dalam memberikan pesan kepada anak cucunya yang masih hidup.

Spirit Alaleh dianggap juga sebagai para bidadari langit (menurut tradisi Persia) yang turun ke dunia manusia setiap terjadinya fenomena langit, mereka biasa memberikan petunjuk kepada para majusi melalui astrologi, itulah kenapa dalam salah satu kisah kelahiran orang suci di yerusalem, diketahui bahwa 3 orang majusi datang jauh-jauh ke yerusalem mencari bayi tersebut hanya mengikuti sebuah petunjuk bintang.

Spirit Alaleh sangat bagus untuk mendampingi praktisi lintas aliran, yang mengolah keilmuan dark dan white secara bersamaan, energinya dapat menstabilkan energi keilmuan yang anda miliki.

Fungsi :

•Membooster keilmuan dark dan white secara bersamaan, menjadi seimbang dan selaras.

•Memperkuat wadah gaib yang telah anda miliki

•Membantu anda pada saat sedang menerima pengisian sebuah keilmuan (melancarkan proses pengisian suatu keilmuan)

•Memperkuat daya akses anda pada saat melakukan sebuah ritual (akses ke alam gaib / portal, akses ke alam semesta pada saat meditasi, akses kepada leluhur pada saat sedang berziarah ke suatu petilasan)

•Memberikan blessing yang sangat kuat pada saat hari-hari khusus (bulan purnama, gerhana bulan, gerhana matahari, dll)

•Membantu menyelaraskan anda dengan seluruh spirit yang telah anda miliki

Mahar sama seperti promo all spirit pada tanggal 1 - 20 setiap bulannya, jika anda memaharkan di luar tanggal tersebut maka masuk di mahar normal.


Salam & Blessing!

Info Pemesanan