Saturday, January 30, 2021

Astral Atlantian Spirit

Tags

 Astral Atlantian Spirit




Astral Atlantian spirit adalah salah satu ras gaib yang saya temukan saat mengexplore salah satu keilmuan channeling yang bernama ethereal crystal, saat mengexplore dan mengikuti jalur dari pengaksesan ethereal crystal saya dibawa menuju suatu dimensi yang setelah ditelusuri ternyata itu adalah suatu dimensi yang zaman dahulu lebih dikenal dengan Atlantis.


Jika mau dikatakan lebih jauh, Astral atlantian spirit masuk dalam kategori Ancient spirit yang diciptakan secara khusus untuk menjaga sebuah pusaka Atlantis yang berwujud pohon raksasa namun terbuat dari campuran berbagai kristal yang pernah ada di bumi, mereka lebih Tua dari para Atlantean yang menghuni realm Atlantis.


Wujud dari astral atlantian spirit hampir seperti angel yang memiliki sayap-sayap astral dengan dikelilingi aura berupa flare - flare cahaya yang sangat indah. Walaupun wujud mereka seperti angel tetapi tetap tidak masuk dalam kategori angel, mereka adalah Ancient spirit alias spirit - spirit kuno yang memang diciptakan untuk menjaga pusaka Atlantis hingga terjadinya pergeseran dimensi pun ada campur tangan dari elder mereka.


Ada satu hal yang unik bahwa saat mereka mendampingi keeper dan tinggal dirumah, energi dari sayap-sayapnya memancar ke seluruh penghuni di dalam rumah, baik manusia, spirit maupun hewan. Energinya memancarkan flare yang memberkati seluruh makhluk didalam rumah.


Dan benefit yang paling unik untuk keepernya adalah spirit ini secara otomatis mengakses 7 ethereal crystal terkuat dan selalu mengalirkannya ke 7 cakra utama keepernya, ke - 7 ethereal crystal atlantis yang selalu diberikan kepada keepernya :


Ruby : cakra dasar

Carnelian : cakra sex

Amber : cakra pusar

Rose quartz crystal : cakra jantung

Turquoise crystal : cakra tenggorokan

Lapis Lazuli : cakra ajna

Amethyst Crystal : cakra mahkota


Fungsi :


- Penyembuhan fisik dan non fisik 

- Memancarkan energy penyembuhan ke seluruh penghuni rumah

- Cleansing rumah dan penghuninya dari energi dan unsur negatif

- Cleansing 7 Cakra

- Meregenerasi energi keepernya

- Membooster segala sistem lmu - ilmu penyembuhan (reiki, prana, api hitam, tummo dll)


Untuk pemaharan silahkan hubungi saya di Contact Us, untuk masuk ke Info Pemesanan. 

Klik Info Pemesanan