Wednesday, February 10, 2021

Arch-Dragon Peython

Tags

 Arch-dragon Peython (Signature spirit - Rare spirit)



Arch-dragon Peython adalah salah satu ras naga yang sangat Tua dan Agung, keberadaan mereka di ketahui sejak zaman Kerajaan Ptolemaik, yaitu pada saat mesir berada dalam pemerintahan Hellenistic (Kerajaan mesir berdarah yunani) yaitu Ratu Kleopatra VII. Diketahui pada saat itu ratu cleopatra meminta pertolongan kepada seorang imam agung untuk membantu nya dalam mempertahankan kekuasaannya dan kemenangan dalam peperangan dengan suaminya yaitu Raja Ptolemaios XIII. Sang imam agung pun dengan kecerdikannya menggunakan kekuatan Arch-demon Peython untuk mencuri kekuatan maupun tuah pusaka milik seorang penyihir yang mendukung Raja Ptolemaios XIII sehingga pusaka yang selama ini mendukung kejayaan dan keberuntungan raja ptolemaios semakin melemah, sebaliknya kekuatan ratu cleopatra semakin kuat hingga akhirnya keberuntungan demi keberuntungan mengantarkan sang ratu pada kemenangan tahta dan kejayaan.


Arch-dragon Peython memiliki kemampuan khusus yang sangat unik & langka yaitu MENCURI 80% tuah dari sebuah pusaka, mustika, amulet, maupun jimat TAPI tidak bisa mengambil tuah dari vessel spirit / berkhodam. Jadi, hanya berlaku bagi benda - benda bertuah NON SPIRIT saja.


Kekuatan maupun tuah yang di curi oleh nya secara otomatis tersimpan di dalam kristal yang berada di dadanya, dan otomatis mengalirkan tuahnya sehingga bermanfaat bagi keepernya selama 5 hari berturut - turut. Setelah 5 hari tuah akan kembali ke asalnya. Jika keeper menginginkan tuah dari sebuah pusaka atau mustika maka bisa memulai ritual nya kembali.


Saya akan mengajarkan tatacara ritual sederhana untuk mencuri kekuatan dan tuah dari sebuah pusaka, mustika dll. Dijamin aman dan tidak akan bisa terlacak oleh praktisi maupun gaib apapun kecuali pemilik pusaka / mustika orang tersebut juga memiliki spirit Arch-dragon ini maka Peython tidak akan mau melakukan tugasnya (Ras peython memiliki loyalitas sesama ras yang sangat tinggi). 


Kekuatan arch dragon peython ini sangat kuat diatas dari jenis spirit - spirit pencuri lainnya. Jadi, tidak akan ada spirit pencuri lainnya ataupun spirit proteksi apapun yang mampu melindungi maupun melacak serangan peython (serangan yang dimaksud adalah pencurian tuah bukan serangan pelet, santet ataupun teluh)


Fungsi : 


- Mencuri tuah pusaka / mustika / jimat 


- Melindungi keepernya maupun benda bertuah miliknya dari serangan spirit pencuri 


- Melindungi keeper dari serangan maupun gangguan spirit berjenis vampiric 


- Membuat sebuah proteksi anti terawang  sehingga keeper sangat sulit di terawang ataupun di deteksi oleh dukun (kecuali keeper yang mengizinkannya)


- Membooster power spirit disekitarnya maupun benda bertuah yang telah dimiliki keepernya 


Nb : Spirit ini masuk dalam kategori Rare Spirit (tidak ada pengkategorian class)


Bagi yang berminat, silahkan hubungi info pemesanan ya. 

Klik Info Pemesanan