Tuesday, February 7, 2023

RABISU (Vampire Spirit)


Vampire rabisu

Rabisu adalah spirit berjenis vampire yang terkenal sangat jahat bahkan salah satu praktisi paranormal terkenal dari luar negeri yaitu creepy hollow menjadikannya sebagai Salah satu spirit demonic selain wraith yang sangat tidak dianjurkan untuk di jadikan companion, karena typical spirit rabisu yang sangat ganas, membenci manusia bahkan sangat menyukai hal-hal yang dapat menyakiti manusia.

Para vampire rabisu adalah spirit demonic yang berada dibawah naungan Sang Ratu Demon kuno bernama "Aghrat Bat Mahlat".

Mereka adalah spirit yang sangat jahat & mengerikan, sangat susah di kontrol, tidak bisa ditundukan oleh siapapun dan golongan - golongan rabisu liar biasanya suka masuk ke rumah manusia dan sangat senang mengintai manusia dibalik kegelapan hanya untuk mencari waktu yang tepat untuk menyakiti siapapun yang ada didalamnya, terlepas keluarga dirumah itu memiliki kesalahan ataupun tidak memiliki kesalahan apapun.

NAMUN ANDA TENANG SAJA, TIDAK PERLU KHAWATIR, TIDAK PERLU TAKUT, FOUNDER AMURWA BHUMI SUDAH BERPENGALAMAN DALAM RITUAL SEHINGGA KEAMANAN MENJADI JAMINANNYA. JANGANKAN RABISU ATAUPUN WRAITH, KAMI PUN MELAYANI PEMBINDINGAN DEMON DENGAN KEAMANAN YANG TINGGI & BISA MENJADI COMPANION YANG BAIK BAGI ANDA SEKALIAN.

Vampire rabisu adalah entitas yang sedikit berbicara, sama seperti wraith, mereka memiliki ekslusifitas sebagai pelindung & petarung, jika sudah menjadi companion manusia, mereka dapat menjadi spirit yang setia, loyal & sangat diandalkan.

Benefit : Perlindungan & Penyerangan (sama seperti benefit wraith)

Info dan Mahar: Admin Amurwa Bhumi