Tuesday, January 31, 2023

AMITABHA SUTRA


Amitabha Sutra


Amitabha Sutra adalah portal spesial edition yang dibuat untuk dapat terhubung secara terus menerus dengan Sang Buddha Amitabha. Amitabha adalah buddha utama di sekte Tanah Murni, sekte atau aliran yang paling banyak pengikutnya di Asia timur.

"Amitabha" dapat diterjemahkan sebagai "Cahaya tidak terbatas", karena itu Amitabha sering disebut sebagai "Buddha dengan Cahaya tidak terbatas". Menurut Sutra Kehidupan Tanpa Batas atau Sutra Agung Kehidupan Tak Terhingga (Mahayana Amitayus Sutra), Amitabha dulunya adalah seorang bhikku bernama Dharmakara, yang saking banyaknya karma baik yang dimiliki olehnya hingga mencapai titik pencerahan buddha dan menjadi seorang Buddha.

Portal spesial ini selalu terhubung dengan Sang Buddha dan selalu mensupply energy positif "alam buddha" kepada pemilik sang portal, menjadikan energy tubuh halus si pemilik portal selalu dalam kondisi prima dan memancarkan aura positif, memperkuat segala keilmuan maupun spirit healing dan asihan. Wadah batin dan energy pemilik portal juga akan terbooster.

Amitabha sutra cocok dimiliki segala praktisi terlepas apapun alirannya, awam, pemula, hingga profesional, khususnya dapat menjadi portal pendamping yang sangat bagus sekali bagi yang telah memiliki keilmuan Chakra Maitreya (Buddha Maitreya).

Kami menyediakan 2 macam opsi "inisiasi dan pembindingan" untuk portal spesial ini, bisa binding ke vessel maupun binding nadi tubuh, namun tidak ada perbedaan diantara keduanya. Bebas memilih sistem pembindingannya (benda ataupun tubuh)

Note : Mantra aktivasi dan penggunaan hanya diberikan kepada pemilik portal!


Pemahar siapkan :

Minyak gaharu terlepas menggunakan benda ataupun nadi tubuh.


Fungsi :

Blessing dari Sang Buddha Amitabha
Suplai energi dari alam Buddha
Perlindungan diri (gaib dan fisik)
Aura asihan
Mencerahkan aura tubuh
Menarik rejeki (money magnet)
Mempercepat penyembuhan diri (self healing)
Meningkatkan kekuatan semua pusaka, spirit, ilmu yang berbasis asihan dan healing
HOKI dan KEBERUNTUNGAN
Meningkatkan wadah batin
Aura tubuh positif
Membuat diri tidak mudah putus asa
Grant wish (permohonan hajat)
Memperkuat cakra batin
Membuat aura tubuh menjadi keemasan
Membuat aura tubuh disegani makhluk gaib

Dll (benefit lainnya yang tidak tertulis dapat aktif dengan seiring perjalanan nya dan juga tergantung seberapa kreatif dalam menggukan portalnya.

Mahar : Rp 4.000.000

Salam dan blessing,

Terpujilah Sang Bhagava, Yang Maha Suci, Yang Telah Mencapai Penerangan Sempurna.


Info dan Pemaharan: Admin Amurwa Bhumi