Thursday, May 25, 2023

CARAKA SUNGSANG RAJA SAKA

Tags


Caraka Sungsang Raja Saka

Ilmu Caraka Sungsang Raja Saka adalah ilmu "tertinggi" dari segala jenis Ilmu Caraka Sungsang, karena berakar langsung pada Sang Aji Saka. Aji Saka sendiri kami masukkan ke dalam "trah" Leluhur AM atau Ascended Master di mana pribadinya masih dapat diakses oleh para pemilik Ilmu Caraka Sungsang Raja Saka ini. Jadi bisa dibilang ilmu ini selain membuat pemiliknya menguasai Ajian Hanacaraka dan Caraka Sungsang, sekaligus memberikan akses kepada Sang Raja Saka itu sendiri. Aji Saka atau Sang Raja Saka dipercaya berasal dari bumi majeti yang dianggap negeti mitologis/gaib. Beliau juga pencetus dan pencipta adanya tahun saka dalam penanggalan Jawa. Aji saka dipercaya datang ke nusantara untuk "memaku Jawa" dan mengambil alih nusantara dari kekuasaan para "denawa" atau raksasa. Kisah magisnya banyak diceritakan turun temurun khususnya pertarungannya dalam mengalahkan Prabu Dewata Cengkar.

Ilmu Pamungkas Caraka Sungsang Raja Saka ini adalah salah satu ilmu WAJIB yang harus dimiliki seluruh pencinta sejarah dan mistik nusantara. Karena dapat membawa kebaikan serta menolak kejahatan yang menimpa pemiliknya. Ilmu ini juga membesarkan wadah batin pemiliknya.

Pemilik ilmu ini akan memiliki akses "Portal" ke Ascended Master Aji Saka, sekaligus dapat menggunakan semua fungsi dari mantra hanacaraka yang diturunkan aji saka.

Fungsi :

- Akses portal Aji Saka (grant wish & multi fungsi)

- Proteksi penyerangan dan pagaran

- Mengembalikan serangan gaib

- Membesarkan dan meningkatkan aura diri

- Membesarkan dan meningkatkan wadah diri

- Aura wibawa agar disegani

- Menjinakkan santet

- Aura mengandung asihan panas / birahi

- Meningkatkan keberuntungan/hoki dalam dagang dan pekerjaan

- Aura kerejekian

- Penglarisan dagang

- Memperkuat segala keilmuan yang dimiliki

- Membooster diri pemiliknya

- Healing diri pemiliknya

- Proteksi harta benda

- Penundukan musuh

- Memperkuat keilmuan dan spirit yang dimiliki pemiliknya

Mahar Promo Rp 2.000.000 (Kuota terbatas) 

Info dan Pemaharan : Admin Amurwa Bhumi