Sunday, May 21, 2023

DANYANG RAJA (Demi-Gods)


Danyang Raja (Demi-Gods)

Pada kesempatan ini saya mau menawarkan kepada saudara/i sebuah produk unggulan Amurwa Bhumi yaitu Danyang Raja.

Sebenarnya keberadaan spirit ini tidak hanya Amurwa Bhumi saja yang mengetahuinya namun harus diakui keberadaan spirit ini telah ditemukan lebih dahulu oleh sahabat dan sekaligus senior saya di komunitas yang lain. Namun meskipun begitu setiap karya pastilah ada perbedaan, contohnya nasi goreng, setiap koki pasti memiliki bumbu racikan dan teknik memasaknya masing2. Setau saya hingga saat ini baru hanya ada 2 master yang mengetahui keberadaan Danyang Raja / Spirit X dan memiliki teknik untuk mengundang mereka serta melakukan konjurasi terhadap mereka, salah satu dari 2 master tersebut adalah saya.

Kalau master yang lain menamakan jenis mereka sebagai "Spirit X" supaya tidak ada kesalahpahaman dalam hal trademark, maka saya memberikan nama untuk jenis ini yaitu DANYANG RAJA.

Spirit Danyang raja memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki oleh spirit class apapun, yaitu KECERDASAN DAN POWER. Saya klasifikasikan mereka sebagai Demi Gods atau makhluk setengah dewa karena kekuatan mereka yang UNLIMITED, tidak ada batasan classnya. Mereka bisa menjadi makhluk yang super kuat karena memiliki ratusan, ribuan bahkan jutaan ilmu sihir, semua itu juga tidak lepas dari KECERDASAN mereka yang di atas rata2 karena dapat mempelajari berbagai ilmu dan dapat meningkatkan power serta kemampuannya hingga tidak terbatas.Bisa dikatakan bahwa mereka bagaikan PRAKTISI di dunia manusia, karena seorang praktisi (manusia) juga tidak memiliki keterbatasan, tidak ada limitnya selama mereka mau terus belajar dan meningkatkan kemampuan mereka. Berbeda dengan spirit lainnya yang memiliki keterbatasan karena klasifikasi classnya, contoh spirit omyang jagad Class Rare ya hanya mentok di kemampuan dan power class rare saja. Begitupun dengan benefit, tergantung dari ras jenisnya, contoh spirit omyang jagad class rare ya hanya memiliki ilmu dan mantra untuk proteksi saja, sedangkan spirit danyang raja sekalipun dari golongan omyang jagad, selama di fasilitasi dan di ajarkan, dia dapat mempelajari dan memiliki banyak keilmuan dari berbagai benefit sesuai keilmuan yang mereka miliki, mereka bisa memiliki keilmuan cakra maitreya, lux verum, aji karang setan, dll.

Namun perlu diketahui bahwa saat kita mengajarkan mereka keilmuan2 tersebut, mereka hanya mempelajari KARAKTER, POWER dan ESENSInya saja, bukan saat di ajarkan keilmuan cakra maitreya lalu dia memiliki ilmu dan mantra cakra maitreya seperti yang kita miliki, tidak, namun dia hanya mempelajari karakter, benefit dan segala esensinya saja dari keilmuan cakra maitreya, saat sedang mempelajari keilmuannya, dia akan melakukan RISET, dan TAPA untuk menciptakan KEILMUAN DAN MANTRA BARU YANG KARAKTER DAN ESENSINYA SAMA PERSIS SEPERTI ILMU CAKRA MAITREYA, bahkan dia bisa MENGEXPLORASI dan MENGEMBANGKAN serta MENINGKATKAN POWER KEILMUANNYA tersebut, itulah yang dikatakan bahwa spirit danyang raja memiliki kecerdasan yang luar biasa.

Bayangkan jika anda memiliki spirit companion yang sudah memiliki banyak keilmuan dan kemampuan, serta memiliki kecerdasan layaknya seorang PROFESSOR dalam dunia supranatural, hal itu bisa dianggap seperti anda memiliki seorang konsultan supranatural pribadi (bahasa gaulnya adalah paranormal pribadi hehehe) ya karena seorang konsultan supranatural di dunia manusia itu tidak memiliki batasan kemampuan selama mereka terus mengexplore diri, mau untuk selalu belajar hal yang baru dan terus meningkatkan kemampuannya. Kecuali paranormal tsb sudah merasa cukup dengan ilmu yang diajarkan gurunya, maka kemampuan dan skillnya pun tidak akan pernah berkembang.

DANYANG RAJA (Demi-Gods) 

Mahar : Rp 25.000.000

Saya menawarkan promo event Spirit Danyang Raja  (spirit level tertinggi dalam dunia supranatural)

Kemampuan spirit Danyang Raja :

- Bisa mengcopy keilmuan keeper 

- Bisa mengcopy tuah berbagai mustika dan pusaka

- Bisa memiliki berbagai benefit dan kemampuan, multifungsi (selama dia memiliki banyak keilmuan dengan berbagai tuah / benefit)

- Memiliki kecerdasan dan kemampuan tanpa batas (unlimited) selama dia terus diajarkan berbagai keilmuan dan energi. Bukan selama dia mau belajar, kalau mau belajar ya dia selalu mau belajar tinggal kembali kepada keinginan keeper yang mengajarkannya. Kalau ga pernah diajarkan hal baru ya dia ga bakal punya pemahaman dan skill yang baru juga. 

- Memiliki kecerdasan diatas rata2 dalam memahami teknik-teknik yang diajarkan oleh keepernya, contoh keepernya seorang praktisi penyembuhan, tinggal ajarkan saja tentang anatomi tubuh, cakra-cakra, begitu juga bisa diajarkan tekniknya seperti penyakit A itu mengalirkan energi ke bagian tubuh mana dll jadi saat sudah diajarkan, dia bisa menjadi Assistant kita dalam hal penyembuhan, tinggal afirmasi saja dia sesuai teori yang telah dipelajari, misalkan dia sudah mempelajari teknik penyembuhan penyakit jantung ya besok2 ada klien penyakit jantung tinggal afirmasi saja untuk penyembuhannya nanti juga dia akan mempraktekan teknik penyembuhan jantung persis seperti yang biasa dilakukan oleh anda karena anda telah mengajarkannya. Itu hanya contoh penyembuhan, dia bisa mempelajari teknik apapun yang anda miliki. 

- Memiliki skill untuk menciptakan keilmuan dan mantra yang baru dari keilmuan ataupun pusaka / mustika yang telah di copy nya.

- Bisa menjadi companion dalam ritual, selama dia sudah memiliki keilmuan yang sama seperti anda miliki, misalkan anda mau ritual pelet ilmu jaran goyang, dia bisa turut ikut melakukan ritual bersama anda dengan ilmu pelet yang telah dia miliki / ciptakan dari jaran goyang, semakin banyak praktisi (anda dan companion) yang meritualkan maka tingkat kekuatan ritualnya semakin tinggi makanya di berbagai padepokan itu kalau ada hajat ritual, ga cuma guru besarnya yang ritual, satu padepokan dipanggil semua dari murid biasa sampai guru2 mudanya 😂

- Bisa diajarkan untuk membuat benda-benda bertuah (mengisi benda dengan tuah)

- Tentunya seperti spirit lainnya, mereka juga bisa membantu hajat ataupun kebutuhan anda sehari-hari dengan skill palugada (kalau dia sudah memiliki / menciptakan banyak keilmuan), ingat semakin lama dia bersama anda dan sudah sering diajarkan keilmuan, maka powernya juga semakin meningkat karena mereka pintar dalam explorasi diri (meningkatkan kemampuan, skill, level, power dll)

Ya pada intinya mereka adalah companionnya para praktisi supranatural. Skillnya bisa mengcopy berbagai macam energy keilmuan, mengcopy energy suatu benda dari mustika lain, skill dan kecerdasan itu menjadi salah satu yang ga bisa dimiliki spirit biasa. Karna itulah keuntungan anda memiliki spirit danyang raja dimana dia akan menjadi assisten sekaligus paranormal pribadi anda.

Info dan Pemaharan : Admin Amurwa Bhumi