Friday, September 29, 2023

AJI JAGAD GENI

AJI JAGAD GENI

Aji jagad geni adalah ilmu alam kegelapan tingkat tinggi yang bersifat mengirim maupun bersifat menahan, Ilmu ini memiliki mantra dan karakter kekuatan yang sangat keras harap bijak dalam menggunakan ilmu ini !!!

Ilmu ini berasal dari era jawa kuno (sebelum era hanacaraka), banyak berkembang di jawa timur kuno era hindu-buddha. Ilmu ini termasuk ilmu "panas", panas disini bukan kepada diri pemilik dan keluarganya melainkan kepada musuh-musuh pemiliknya, "panas" dalam artian "penyerangan". Sehingga diharapkan bagi para pemiliknya agar bijak dalam penggunaannya dan gunakan lah kepada orang yang memang benar-benar pantas untuk menerima hukumannya.

Ilmu ini memiliki sisi "hitam" keilmuan kejawen, meskipun kejawen sendiri secara ilmu bukanlah sesuatu yang bisa dipandang sebagai hitam dan putih karena kejawen adalah paham atau filosofis hidup yang berimbang (hitam dan putih bersamaan).

Ilmu Aji Jagad Geni berbasis energy "kegelapan" atau bisa dibilang "underworld"nya tradisi jawa, dikenal sebagai "alam setanan" atau "wewengkon halus", jadi memiliki energy gaib yang sangat kuat dan sangat kasar.

Aji Jagad Geni tidak akan merugikan pemiliknya (selain karma akibat menyerang orang tidak bersalah) dan tidak pula merugikan atau menghalangi jalur kerejekian, sehingga sangat aman digunakan untuk segala kepentingan.

Adapun fungsi-fungsi keilmuannya adalah sebagai berikut :

- Ilmu Pamungkas untuk perang gaib
- Penyerangan Gaib (Harap bijak dalam menggunakannya)
- Pagaran Gaib / otomatis mengembalikan serangan lawan
- proteksi tempat usaha
- proteksi harta benda
- penundukan musuh
- Membesarkan dan meningkatkan aura (mendominasi)
- Penundukan pandangan mata
- Aura wibawa agar disegani lawan
- aura kerejekian hitam (bisa untuk kerja "kotor")
- memperkuat segala ilmu dark yang telah dimiliki
- Memperkuat segala pusaka-pusaka yang bersifat panas
- Membooster power pemiliknya (khususnya ilmu2 dark yang telah dimiliki)
- Auto cleansing tubuh pemiliknya dari energi buruk yang berasal dari kiriman dukun / praktisi

Mahar : Rp 3.500.000

Info dan Pemaharan : Admin Amurwa Bhumi