Wednesday, October 25, 2023

Zeynis Mammon

Tags


"Zeynis Mammon"

Blessing Zeynis Mammon adalah blessing kerejekian emas khas mammon, blessing ini menggunakan energi yang di selaraskan dengan istana tempat penyimpanan harta karun mammon dan di gabung dengan energi dari pusaka tongkat milik Dewa Kubera dari emas setinggi 300 meter (jika diukur berdasarkan wujud fisik), tongkat tsb  berwujud naga yang meliuk2 dari bawah ke atas sehingga membentuk sebuah tongkat. Bagi anda yang pernah berkunjung secara sukma ke wilayah kerajaan kubera maka anda akan menemukan tongkat emas ini yang dianggap sebagai monumen namun selain sebagai monumen kerajaan kubera, tongkat tsb juga banyak makhluk2 gaib (spirit) kerejekian yang bertapa di sekitaran monumen tsb, karena tongkat kubera tsb juga sebagai generator energi yang khusus memancarkan energi kerejekian yang tidak pernah habis alias abadi. Banyak makhluk gaib (spirit) yang meningkatkan kekuatan ataupun keahliannya dalam rejeki melalui blessing dari tongkat kubera.

Uniknya adalah calon pemilik zeynis mammon ini tidak perlu melakukan ritual apapun pada saat inisiasi, juga tidak ada tatacara penggunaan maupun mantra.

Sistemnya sama seperti pagaran gaib pribadi, bahkan blessing zeynis mammon bisa dihadiakan kepada keluarga, kerabat dan sahabat secara diam-diam.

Mahar zeynis sesuai tingkatan :

- Regular : Rp 3.000.000

- Medium : Rp 4.000.000

- Super : Rp 5.500.000

Info dan Pemaharan: Admin Amurwa Bhumi