Saturday, May 25, 2024

Azimat Ruh Padhang Cahya dan Minyak Samber Lilin

   

Azimat Ruh Padhang Cahya dan Minyak Samber lilin

Azimat Ruh Padhang Cahya adalah salah satu benda pamungkas, hasil dari eksplorasi dan pendalaman tentang ilmu-ilmu khususnya jawa kuno tentang hakikat dari kumbang samber lilin.

Ruh Padhang Cahya sendiri memiliki makna hakikat roh alam yang terang dan bercahaya, merujuk pada hakikat samber lilin. Zaman dahulu, praktisi-praktisi kuno hanya sedikit yang bisa
"mengolah" energy asli hewan ini dan mendapatkan manfaatnya, karena itulah kami masukan azimat ini ke dalam kategori langka, berdasarkan keunikan dan kekuatannya.

Jaman dulu umumnya para praktisi kuno menggunakan samber lilin sebagai sarana pengasihan, aura, dan pesona, menjadikan pemiliknya selalu mudah diingat di dalam hati orang lain, menjadikan suatu hubungan langgeng, dan membuat mudah dipercaya. Namun, kami eksplorasi lebih jauh untuk mengakses dan mengaktifkan energy dari samber lilin ini ke banyak fungsi-fungsi lainnya.

Secara supranatural, hewan Samber Lilin sering dianggap sebagai simbol spiritual dan misterius dalam berbagai budaya. Dalam kepercayaan beberapa masyarakat, kehadiran hewan ini dianggap sebagai tanda keajaiban atau pesan dari alam gaib. Mereka bisa dianggap sebagai penjaga malam yang membawa berkah atau peringatan, atau sebagai manifestasi roh alam yang memberi petunjuk.

Di beberapa budaya, hewan Samber Lilin juga dihubungkan dengan roh leluhur atau makhluk halus yang menjaga keseimbangan alam. Mereka bisa dianggap sebagai pemandu spiritual atau pelindung yang memberikan perlindungan kepada mereka yang memperlakukan alam dengan penuh hormat.

karena spesialnya hewan ini, bahkan di jepang pun sampai ada kuilnya, dalam Bahasa jepang samber lilin disebut "Tamamushi" yang bermakna kumbang permata, kuil samber lilin di jepang Bernama "Tamamushi no zushi" yang dibuat pada periode Asuka tahun 593 Masehi. dalam masyarakat jepang, "tamamushi" atau samber lilin dipercaya membawa keberuntungan serta symbol keabadian.

Azimat Ruh Padhang Cahya ini bisa dibilang azimat paket lengkap, karena meliputi banyak fungsi-fungsi Utama yang mempengaruhi banyak budaya dan peradaban.

Tuah Kerejekian dan kemakmuran

- Penarik segala hal yang bersifat duniawi untuk anda yang memiliki hajat, ajimat ini adalah pembuka jalan anda untuk mendapatkan apa yang anda cita – citakan dan inginkan, sehingga mampu merubah hidup anda ke arah yang lebih baik dari tahun ke tahun.
- Memudahkan dan melancarkan tujuan yang ingin anda capai, misalnya dalam hal bisnis, karir, pendidikan atau hajat anda yang ingin anda lakukan kedepannya
- Memudahkan Anda menemukan relasi yang akan membantu Anda meraih kekayaan
- Membuka kesempatan dalam kehidupan yang bisa anda manfaatkan untuk mengumpulkan kekayaan yang melimpah
- Memudahkan anda melihat dan menangkap peluang yang bisa anda ubah menjadi sumber keuntungan dan kekayaan.
- Membersihkan energi buruk yang menghalangi kelancaran rezeki yang datang kepada anda.
- Melancarkan rezeki yang datang kepada anda dari segala penjuru
- Membuat keinginan anda mudah diterima oleh alam semesta
- Meningkatkan peruntungan anda (hoki)


Tuah Penjagaan dan Keselamatan :

- Penjagaan Rumah, Kantor Atau Pabrik dari orang orang yang ingin mencelakakan anda entah dengan cara membuat keteledoran, kecelakaan dll, karna kebanyakan yang digunakan dari golongan gaib hitam  tentu ajimat ini tau bagaimana cara menanggulanginya karna ia sudah berada beberapa tingkat diatasnya.
- Membuat orang jahat berputar – putar tidak mampu melihat atau bertemu dengan anda diberikan kesuliatan untuk bertemu atau menghubungi anda ataupun anda dalam menghubungi dia.
- Membentuk perisai gaib untuk melindungi  Anda dari serangan energi negatif.
- Membuat Anda tidak mudah terpengaruh gendam jahat.
- Membentuk medan perlindungan yang mampu menjauhkan Anda dari gangguan makhluk halus.
- Membentengi Anda dan orang disekitar dari serangan energi gaib seperti pelet dan teluh.
- Anda lebih mudah menenangkan orang lain yang sedang dalam emosi/amarah yang tinggi.
- Sebagai perlindungan bagi Anda yang bekerja di tempat yang penuh resiko kecelakaan.

- Meningkatkan kepekaan insting Anda guna membaca tanda-tanda akan adanya bahaya.
- Pelindung sengkolo, kesialan, atau apapun yang bersifat buruk yang sedang mendera diri anda
- Menyedot dan mengosongkan kekuatan lawan yang jahat.
- Mengirimkan mimpi buruk yang berturut turut pada lawan anda, sehingga membuat waktu tidurnya kacau yang menjadikan dirinya mudah emosi dan kacau mentalnya.
- Membuat lawan diselimuti aura buruk sehingga sering bersitegang dengan orang lain, yang pada waktunya akan membuat masalah, yang membawanya pada persoalan hukum.
- Membuat kapok orang dengan membuat sial terus menerus dalam kehidupannya
- Menghancurkan dan membuat rejeki lawan / musuh anda menjadi seret

Tuah Kharisma dan Pengasihan :

- Membuka aura dan kharisma diri anda sehingga memiliki banyak orang yang suka dengan karya anda / perkerjaan anda, membuat peluang menjadikan kehidupan anda lebih baik kedepannya.
- Membuat orang mudah terpengaruh dengan kata – kata dan paras wajah anda, membuat jatuh hati pada perkenalan pertama.
- Sebagai sarana pengasihan dalam melakukan transaksi sehingga membuat keuntungan lebih pada usaha dan pekerjaan anda.
- Energinya akan memengaruhi anda dan membuat diri anda nyaman ketika sedang bersama dengan banyak orang.
- Meningkatkan kepercayaan diri anda lebih tinggi, sehingga anda akan menjadi orang yang lebih berani ketika berhadapan dengan target anda (Pasangan / Klien).
- Di segani dan di junjung tinggi derajatnya oleh bangsa gaib dan masyarakat.
- Menjadikan orang lain lebih percaya terhadap tutur kata Anda.
- Membuat Anda dihormati oleh atasan dan rekan kerja.
- Memancarkan pheromone yang dapat membuat lawan jenis menjadi birahi kepada anda.
- Membuat diri anda memiliki daya tarik dan pesona di hadapan lawan jenis.
- Memudahkan Anda mendapatkan kekasih yang anda inginkan
- Menjadikan pasangan Anda lebih setia dan tidak akan berpikir untuk berpaling
- Membuat orang yang Anda cintai selalu merindukan Anda.

Tuah Kebatinan :

- Sarana ruwatan untuk anda yang selalu terkena sial, sulit jodoh, seret rejeki, sakit – sakitan, kawin cerai, sulit mencari pekerjaan yang lebih baik, selalu gagal dalam usaha, dan lain sebagainya.
- Bila anda seseorang yang suka meditasi atau wirid serta senang mendalami kebatinan maka anda akan mendapatkan kepekaan dan kekuatan batin akan dapat dirasakan di semua titik cakra anda sebagai suatu getaran energi samber lilin yang kekuatannya dapat disalurkan menjadi kekuatan tangan untuk kekuatan pukulan gaib serta energi untuk mengobati orang sakit karena non medis.
- Membantu memberikan supply kekuatan energi saat dibutuhkan, baik dalam keadaan sadar maupun tidak, Atas izin Tuhan setelah anda Memakai Azimat Ruh Padhang Cahya ini anda akan bisa membedakan getaran energi Positif dan negatif dari setiap benda bertuah.
- Mempertajam intuisi batin Anda, sehingga lebih mudah membaca perasaan orang lain.
- Memudahkan Anda merasakan fenomena astral di sekitar Anda
- Meningkatkan kemampuan alami Anda dalam hal spiritual dan supranatural

Bonus : Minyak Samber lilin, minyak ini diritualkan sebagai media booster power Azimat dengan cara dioleslan ke azimat dan dapat dioleskan ke titik nadi sebagai sarana pencerah aura serta dapat membersihkan segala energi buruk. (Jika minyak habis dapat di isi ulang dengan minyak non alkohol jasmine)

Kuota : 12 pcs

Mahar : Rp 2.000.000


Note : Ritual ajimatnya akan dilakukan pada saat bendanya sudah sampai di rumah pemahar karena syarat ritualnya setelah diritualkan pemahar harus langsung melakukan penyelarasannya, sedangkan minyaknya sudah saya ritualkan di rumah saya.

Info dan Pemaharan: Admin Amurwa Bhumi


This Is The Newest Post