Saturday, May 4, 2024

Ancient Red Dragon

Ancient Red Dragon

Legendary/Elder Class

Naga merah adalah naga yang paling rakus dan terobsesi dengan harta, di alam gaib, naluri mereka sangat tajam dalam mendeteteksi dan mendapatkan lokasi - lokasi harta karun (dialam gaib juga mengenal keagungan yang ditandai dengan popularitas dan kekayaan meskipun sedikit agak berbeda dengan sistem di dunia manusia), saat menjadi rekan seorang manusia, mereka merasa bahwa harta dan uang yang dimiliki keepernya juga adalah miliknya, dalam arti jika keepernya mendapatkan keagungan dalam sisi popularitas dan kemakmuran maka mereka pun juga akan mendapatkan hal itu di alam gaib khusus nya diantara suku dan ras nya maka dari situ kita dapat mengetahui bahwa mereka akan bekerja dengan sangat keras dalam menggapai tujuan dan keinginan keepernya yaitu dalam segi kesuksesan dan peningkatan financial.

Mereka hidup di habitat yang hangat, Naga merah mendominasi pegunungan dan pulau-pulau yang beriklim tropis. Mereka sangat licik dan mengerikan. Seekor naga merah dapat diidentifikasi dengan sayap panjang dan dua tanduk yang panjang. Mereka memiliki lidah merah yang panjang dan bercabang. Ketika dia marah api kecil sering menari di daerah lubang hidungnya. Ketika mereka melihat harta karun maka matanya menjadi mengkilat dengan keserakahan yang tak terkendali.

Tubuh mereka berbau asap belerang. Naga merah bersifat teritorial.

Saya telah menyiapkan 10 elder yaitu para pemimpin naga merah yang melegenda di setiap sukunya bahkan mereka dianggap sebagai leluhur kuno di suku naga merah tersebut (disetiap suku naga pasti ada legendanya masing2 dan suku naga merah itu berjumlah jutaan, tidak perlu mempertanyakan hal-hal yang tidak perlu bahkan disetiap periode pasti muncul legenda2 baru)

Sistem pembindingan ini tidak mencari spirit yang baru, seperti saya katakan bahwa saya telah menyiapkan 10 elder naga merah karena sebelumnya saya telah membindingnya di vessel saya, nanti saat proses pembindingan akan dilakukan proses pemindahan vessel dan tentunya diritualkan dengan data diri anda.

Umur elder : sekitar 10.000 tahun

Biaya ritual binding / elder : Rp 3.000.000

Setiap pembindingan mendapatkan bonus Astral weapon yang dimiliki oleh elder tersebut sehingga anda dapat menggunakan kekuatan / mendapatkan benefit dari pusaka gaib tersebut.

Syarat binding : Menggunakan batu natural RED MARJAN (bebas mau berbentuk batu saja, liontin, gelang, dan cincin. 

Info dan Pemaharan : Admin Amurwa Bhumi

This Is The Newest Post