Wednesday, September 20, 2017

Apakah Spirit Atau Khodam Adalah Jin?


Apakah Spirit itu adalah jin ?

Jawab : Tidak kalau menurut pengalaman dari para spiritual mistik conjuration. Saya akan menjawab dari perspektif pengetahuan mistik conjuration.

Dialam Astral (gaib) itu memiliki ratusan bahkan ribuan portal atau gerbang gaib, masing-masing portal gaib tersebut dihuni oleh entitas gaib yang dibedakan dari ras dan bangsanya. Setiap 1 portal hanya bisa dihuni oleh 1 ras saja yang berpopulasi hingga jutaan entitas dan setiap ras yang berada didalam portal tersebut memiliki populasi dan hierarki seperti rakyat, suku, elder (kepala suku), dan raja/ratu.

Jadi, Singkatnya dialam astral memiliki banyak entitas gaib dengan berbagai ras, seperti ras Jin (marid, ifrid, ghoul), ras Dragon, ras Elf, ras Faery, ras Lilith (incubus dan succubus), ras Griffin Dll.

So? Spirit bukanlah Jin namun Jin sudah pasti Spirit, karna jin hanyalah salah satu ras dari ribuan ras spirit dialam astral. *Ras itu kalau didunia kita ibarat ada ras melayu, ras viking, ras polinesia dll

Jadi, jika anda telah mengkeep naga, atau bota mahila, yang dimana mereka bukan ras jin tapi anda sebut mereka jin, mereka pasti tersinggung. Karena rasa adalah suatu kehormatan bagi mereka.

Saya harap anda mengerti sekarang, untuk meluruskan seluruh kesalahan kaprah tentang spirit yang selalu dianggap jin oleh orang-orang yang minim dalam pengetahuan alam astral sebenarnya.

Salam,
Spirit Empire Realm