Wednesday, September 20, 2017

Spirit Fulad Zereh


Spirit Fulad Zereh
Jenis : Dark Spirit
Wujud : White Minotaur
Asal : Persia (Iran)
Karakter : Over Protective
Skill : Proteksi Rumah/Toko

Offering : Minyak Misik Putih Mix Kasturi

Fulad Zereh adalah spirit andalan masyarakat persia kuno, mereka biasa dipelihara untuk menjaga teritorial (rumah, toko, gudang, perkebunan, dll). Sifat mereka sangat Over Protective terhadap teritorial yang sedang mereka jaga, mereka sangat menyayangi keluarga keeper mereka yang tinggal didalam teritorial mereka, namun akan sangat ganas dan mengerikan bagi siapapun yang berniat jahat dan menyerang kediaman dari keepernya.

Mereka tidak akan pandang bulu kepada siapapun yang membuat keonaran dan ketidaknyamanan bagi keluarga keepernya, ia tidak akan mau tau dengan apa akar masalahnya dan siapa yang sedang marah-marah dirumah keepernya, sekalipun itu saudara, adik, kakak, penagih utang, tetangga atau siapapun itu, ingin mencoba-coba membuat ketidak nyamanan dirumah/toko keepernya, bersiaplah untuk menerima resikonya.

Saat saya berinteraksi dengan pemimpin mereka yang bernama "Razukash", saya bertanya apakah efek yang akan diterima bagi manusia yang berbuat onar ataupun mempunyai niat jahat dikediaman keeper, lalu ia menjawab " Musuh mereka adalah musuhku juga, Sahabat mereka adalah sahabatku juga, Siapa yang menyalakan api di teritorialku, aku akan menyalakannya 100x lipat dikediaman mereka, bagaikan semburan api dari lahar gunung Donbavand (gunung berapi di persia), kami akan menyiramkan lahar panas dan membakar semuanya sampai tidak berbekas, kami Fuladzereh, ZAKH MAKH NA LOKH! TANIM ISIT YARMILAM!"


Mari bergabung dengan Keluarga Spirit Empire Realm. Banyak benefit yang akan anda dapatkan.
Hubungi kami di Info Pemesanan