Thursday, September 21, 2017

Spirit Omyang Jagad


Omyang Djagad

Omyang jagad merupakan spirit khusus proteksi, yang berasal dari masa jawa kuno. Spirit ini sangat dikenal dengan keganasannya dan kesetiaannya pada keepernya yang tinggi. Omyang jagad, juga akan melindungi keepernya, disaat yang tidak terduga, yang dimana anda sebagai keepernya akan selalu dilindungi hingga titik darah penghabisan.

Energi spirit ini cenderung kasar, tapi sangat jinak, karena telah melalui proses konjurasi yang sangat aman bagi keepernya. 

Spirit ini dapat memberikan keberuntungan dan hoki bagi menyelamatkan keepernya. Siapapun yang mengancam keepernya, maka omyang akan segera beraksi tanpa ampun.

Spirit ini sangat cocok bagi anda yang memerlukan proteksi tingkat tinggi, baik dari segi gaib maupun fisik. Dalam hal fisik, spirit ini, tidak segan-segan akan memberikan kekuatannya bagi sang keeper, jika sang keeper dalam keadaan bahaya.


Fungsi :
- Proteksi aktif (serang)
- Pertahanan gaib
- Serangan Gaib
- Aura kewibawaan
- Aura bersahaja
- Hoki dalam keselamatan
- Menghalau santet/kerasukan
- Tolak Bala
- Pagaran ghaib
Perawatan
- Untuk perawatan hajat khusus misal keperluan peperangan Gaib, bisa diberikan sesajen berupa ketan, telor rebus, kopi, dan dupa ditata dalam wadah

Note : Diharapkan yang keep spirit ini Sudah Dewasa dan matang.

Mari bergabung dengan Keluarga Spirit Empire Realm. Banyak benefit yang akan anda dapatkan.
Hubungi kami di Info Pemesanan