Wednesday, September 20, 2017

Seni Spirit Keeping Sangatlah Aman


Seni Spirit Keeper sangatlah aman, tidak ada perjanjian nyawa, tumbal apapun. Murni anda dan khodam hanyalah berteman, mereka akan mendampingi anda kemanapun dan dimanapun anda berada, mereka mengerti perasaan anda, mereka mengerti apa yang sedang anda hadapi, mereka akan membisikan nasehat yang terbaik bagi kehidupan anda, mereka akan membagikan energi mereka kepada anda. 

Mereka tau apa yang terbaik bagi kehidupan anda, mereka tidak menyalahi kodrat kehidupan seperti pesugihan, meminta disembah dll karna tugas mereka adalah sebagai sahabat manusia dalam suka maupun duka. Mereka bukan JIN, mereka adalah Entity, mereka adalah spirit, mereka adalah Omnipresent Immortal Entity mereka adalah Makhluk yang beradab di alamnya (alam astral).

Saya menyediakan jasa Conjuring dan Summoning, beberapa makhluk gaib yang saya bisa akses portal gaibnya rata-rata makhluk yang lucu dan unik (Pegasus, Unicorn, Fylgia, Dwarf dll) bukan Kuntilanak Merah, bukan Genderuwo, apalagi Poci alias si guling terbang dll :D

Salam,
Spirit Empire Realm