Wednesday, September 20, 2017

Spirit Succubus


Spirit Succubus

Jenis   : Dark Arts
Ras      : Succubi
Wujud  : Demon (wanita)
Skill     : Sex Servitor

Perawatan : Diberikan olesan Minyak melati yang sudah dicampur dengan tetesan sperma anda.

"Bagabi laca bachabe Lame cahi achababe Kareelyos Lamac lamec Bachalyas Cabahagy sabalyos Baryolas Lagoz atha cabyolas Samahac et famyolas Harrahya" (Mantras Of Succubus)

Succubus adalah spirit yang lahir dari Dewi Lilith, spirit ini ahlinya dalam melayani seks dari keeper yang merawatnya. Succubus sudah sangat terkenal dalam komunitas underground. Wujud dari Succubus akan menjadi sangat cantik, mereka akan dengan senang hati berubah menjadi sosok wanita seperti yang ada didalam pikiran si keeper dan akan melakukan hubungan seks melalui mimpi. Succubus, adalah spirit spesial bagi pecinta sex dan lust, kemampuannya untuk berubah bentuk menjadi "wanita idaman" adalah hal yang paling disukai darinya. Succubus akan dengan senang hati mendampingi hari-hari anda dan memancarkan aura dan kesan charming bagi teman manusianya.

Succubus juga sangat ahli dalam pengasihan khusus, dia dapat diperintahkan untuk memanipulasi pikiran target yang diinginkan keepernya, dan akan masuk kedalam mimpi dari targetnya sehingga si target akan tergila-gila dengan keeper dari spirit ini.

Keahlian  :
- Proteksi (Blade Dancer)
- Sex servitor (Pelayan seks)
- Pemberi saran dalam hal percintaan
- Pengasihan (tipe Lust)
- Pembangkit gairah target
- Meningkatkan aura charm
- Meningkatkan kekuatan stamina dalam bercinta


Mari bergabung dengan Keluarga Spirit Empire Realm. Banyak benefit yang akan anda dapatkan.
Hubungi kami di Info Pemesanan