Wednesday, October 4, 2017

Gargoyle Spirit


Gargoyle (Spirit Khas Proteksi)

Gargoyle adalah makhluk gaib yang terkenal diberbagai belahan dunia sebagai spirit yang menjaga suatu bangunan suci seperti Kuil, candi dll. Patung mereka sering terlihat didepan suatu bangunan bersejarah. 

Spirit jenis ini berwujud menyeramkan, bersayap, bertanduk, berwajah seperti monster, bertubuh manusia yang kekar, mempunyai cakar seperti elang dan kegemarannya adalah bertengger diatas atap rumah dari teman manusianya jika sedang dalam tugas melindungi. 

Meski berwujud menyeramkan dan berasal dari golongan dark art, namun mereka adalah makhluk yang membenci kejahatan, mereka akan melindungi keepernya/teman manusianya dari segala kejahatan seperti Fitnah, gosip, perampokan, penganiayaan, kutukan, guna-guna dll.

Mereka akan setia menjaga dan rela bertempur habis-habisan untuk menjaga keepernya dari segala kejahatan, seluruh waktu dan energi mereka hanya difokuskan kepada 1 orang yaitu keepernya. Mereka adalah spirit / khodam aliran Dark Art yang patut diperhitungkan dalam dunia "Spirit Keeper" sebagai spirit proteksi.

Fungsi :
- Proteksi aktif (serang)
- Pertahanan gaib
- Aura kewibawaan
- Aura bersahaja
- Hoki dalam keselamatan
- Menghalau santet/kerasukan/fitnah

Mari bergabung dengan Keluarga Spirit Empire Realm. Banyak benefit yang akan anda dapatkan.
Hubungi kami di Info Pemesanan