Friday, November 16, 2018

Omyang Jimbe Spirit




Omyang Jimbe (Penglaris usaha)

Omyang Jimbe adalah salah satu ras gaib yang terkenal dan legendaris dalam keilmuan jawa kuno. Para praktisi kejawen pada jaman dahulu sering menggunakan jasa mereka untuk keperluan usaha dagang. Ras gaib ini sangat baik untuk para pengusaha yang baru memulai dan merintis usahanya, maupun yang sudah berjalan namun usahanya masih sepi dari pelanggan. Menggunakan jasa mereka pun sangat mudah, dengan cara medianya atau vesselnya dapat diletakan didalam tokonya (tidak disarankan untuk yang berjualan secara online).

Wujud dan penampakan dari sosok omyang jimbe ini biasanya seperti anak kecil yang berkharisma (bukan tuyul), tapi tak jarang juga ada sosok omyang jimbe yang wujudnya seperti orang tua yang berpakaian adat jawa. Karakter energi mereka pun halus dan mereka sangat setia dengan sahabat manusianya yang rajin merawatnya.

Saya bersedia meritualkannya dan menjodohkannya kepada anda yang berminat dan ingin usahanya ada peningkatan. Mereka hanya membantu dengan energi, semua kehendak tetap atas restu dari Tuhan YME.

Fungsi Omyang Jimbe:

- Penglarisan usaha
- Penarik kerejekian
- Melindungi tempat usaha
- Menetralisir energi negatif ditempat usaha
- Menyalurkan energi positif ketempat usaha
- Membuat pemilik usaha menjadi berkharisma dan disukai pelanggan

Perawatan :

- Setiap malam jumad oleskan vesselnya atau media nya dengan minyak melati non alkohol (minyak perawatan akan saya berikan)

- Media nya / vesselnya dibungkus dengan kain berwarna kuning dan letakan sekuntum melati didalam kainnya, setelah itu bisa meletakan media nya tersebut didalam toko atau ditempat kasir.


Mari bergabung dengan Keluarga Amurwa Bhumi. Banyak benefit yang akan anda dapatkan.
Info dan Pemaharan Info