Tuesday, August 4, 2020

Sekilas Penjelasan Singkat Tentang Keilmuan dan Doa


Sekilas Penjelasan Singkat Tentang Keilmuan dan Doa

Beberapa keilmuan traditional dari leluhur ya harus dirawat minimal sehari 1x. Kalau sudah pengalaman seminggu cukup 1x.

Namun sebenarnya esensial dari keilmuan itu kan dipergunakan, apalagi ilmu-ilmu untuk kahirupan (kehidupan) ya digunakan.

Kalau ilmunya digunakan maka itu sudah termasuk perawatan. Kecuali ilmu-ilmu perang ya ga perlu digunakan.

Sebenarnya setiap hari manusia itu berperang, setiap hari manusia itu menjalani kehidupan yang survival. Ya tentunya bukan perang melawan musuh, mengangkat senjata, atau perang gaib. Bukan. Perang sesungguhnya adalah yang berada didalam kehidupan. Ya kehidupan kita. Masing-masing manusia melakoni "story" nya masing-masing. Itulah perang. Tentunya yang dimaksud bukanlah esensi dari perang itu sendiri namun semangatnya. perang untuk memiliki hidup. Perang untuk meraih kehidupan. Itulah semangat. Itulah survival.  Itulah perang yang ada didepan mata.

Ilmu digunakan sebagai senjata, sebagai perbekalan. Ya perbekalan, senjata dan peluru dalam menjalani kehidupan anda.

Bagaimana cara menggunakan keilmuan ? Ya sama saja dengan seperti berdoa.

Berdoalah kepada Tuhan mu dengan caramu masing-masing.

Ya Tuhan / Ya Allah / Ya Sang Hyang / Ya Dewata, Berkatilah aku pada hari ini dengan rejeki yang melimpah, keselamatan dari segala marabahaya, keberuntungan dalam menjalani aktivitasku sehari2, asihan agar semua orang menyayangiku, wibawa agar semua orang menghargai segala pekerjaanku, kelancaran dalam usahaku, makmur, selamat, damai dan tentram. Terjadilah. Amin

Lalu baca mantra keilmuan yang kalian miliki. Mau 1 ilmu yang dipergunakan. Silahkan. Mau gabungan 10 mantra ilmu juga silahkan. Ga ada masalah.

Musuh terbesar dalam diri kita adalah KEMALASAN. Mau berdoa dan bermantra aja malas. Susah.. Berdoa dan bermantra ga menghabiskan sampai berjam-jam.

1 menit selesai..

Biasakan dengan berdoa. Dalam diri kita perlu doa. Karna doa adalah afirmasi. Selain terhubung dengan kekuatan semesta, terhubung dengan cahaya ilahi. Terakses dengan kekuatan supranatural. Doa juga adalah afirmasi positif yang merasuk ke alam bawah sadar manusia.

Tidak ada yg bisa memberikan kita kekuatan selain doa itu sendiri. Karna doa adalah kekuatan.

Semoga bermanfaat.

Note: Penjelasan tentang keilmuan hanya berlaku bagi yang mengambil keilmuan di AmurwaBhumi saja.