Friday, November 30, 2018

Bog Smerti (Ilmu Sihir Kiev)

Bog smerti (Ilmu Sihir Kiev)



Melalui ritual gabungan yang master stevan lakukan bersama salah satu praktisi ilmu pagan dari Russia bernama Evgeniya, kami melakukan ritual gabungan yang dilakukan secara jarak jauh antara Jakarta - Siberia, melalui hasil ritual tersebut serta izin dan restu dari Dewa Perun (Dewa tertinggi bangsa Russia), kami berdua mendapatkan sebuah ilmu sihir yang sempat punah, pada tahun 880 ilmu ini sempat populer di kalangan penyihir bangsa rus-kiev.

Ilmu ini bernama Bog Smerti, sebuah ilmu sihir kegelapan yang menghubungkan manusia dengan dunia alam bawah. Ilmu ini menjadi salah satu magick (ilmu pamungkas) bagi para penyihir russia pada zaman itu.

Melalui izin dan restu dari Dewa Perun, ilmu yang sempat punah ini di buka kembali ke dalam dunia ini, Bog smerti adalah ilmu pamungkas yang menjadi andalan para penyihir disaat mereka terkena kutuk dan serangan dari penyihir musuh yang menggunakan Ilmu hitam rahasia, selain ilmu Bog Smerti, ada juga diketahui salah satu ilmu yang biasa digunakan untuk menangkis serangan lawan adalah Ilmu skaar cignu, kedua ilmu ini biasa dimiliki para penyihir Warlord, kedua ilmu ini memang dikenal memiliki kekuatan proteksi yang sangat kuat, semua kekuatan serangan dan kutukan itu dapat dihalau oleh mereka, namun disini master stevan hanya akan menawarkan Ilmu Bog Smerti saja dikarenakan ilmu slavic lainnya seperti Skaar Cignu sudah diexplore secara mendalam oleh praktisi yang lain.

Bagi  yang menginginkan ilmu kuno ini, maka anda akan mendapat mantra-mantra yang berbahasa slavic kuno namun tenang... master stevan akan membimbing anda

Fungsi Ilmu :

- Proteksi diri
- Proteksi rumah
- Proteksi orang lain
- Dapat mengirimkan kutukan
- Kewibawaan tinggi

Mahar : Rp. 3.500.000

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan