Friday, November 30, 2018

Ilmu Kerejekian Bogatsva Sakha (White Magick)

Bogatsva Sakha (Ilmu Sihir)



Ilmu Bogatsva Sakha adalah ilmu sihir kuno bangsa rus-kiev yang dominan dikuasai dan dimiliki oleh suku-suku di daerah Siberia. Ilmu ini juga berhasil ditemukan dari hasil ritual gabungan antara saya (Jakarta) dan Mrs. Evgeniya (Siberia). Kami berhasil mendapatkan ilmu kuno yang sudah punah ini dari hasil ritual kami selama beberapa hari dengan jadwal yang sangat ketat karena harus disesuaikan jadwal ritual kami antara waktu di Jakarta dan waktu di Russia.

Ilmu ini dahulu sangat populer bagi beberapa suku yang sebagian besar suku minoritas di Asia Utara yang ada percampuran dengan ras mongoloid terutama di Siberia. Beberapa peneliti menyebut Siberia sebagai jantung dari shamanisme. Namun untuk kali ini yang akan saya bagikan kepada publik adalah Ilmu Sihir untuk kerejekian, bernama "Bogatsva Sakha" yang sangat wajib harus dimiliki oleh para penyihir pada zaman dahulu untuk membantu masyarakat suku untuk kemakmuran mereka.

Keimuan ini akan membuat pemiliknya memiliki link dan akses kepada salah satu dewa pagan Russia yang bernama *Dewa Veles*, pemilik ilmu sihir ini akan mendapat blessing dari dewa Veles untuk mencapai tujuan duniawi.

Fungsi Ilmu sihir ini antara lain :

+ Membantu dalam Kerejekian (saya sangat memberi rekomendasi untuk para pengusaha, pebisnis, dan siapapun yang membuka suatu usaha)

+ Membooster aura kerejekian yang sudah dimiliki dari ilmu rejeki yang lain (yang sudah Anda miliki sebelumnya)

+ Membooster Aura keberuntungan

+ Penglarisan dagangan


Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan