Friday, November 30, 2018

Ilmu Shamanisme Mol'farka

Ilmu Shamanisme : Mol’farka



Mol’farka adalah keilmuan Shamanisme yang berasal dari budaya Ruthenian (Ukraina), pada zaman dahulu sebelum bangsa Kiev menganut paham orthodox, para penyihir bisa hidup dengan bebas, para penyihir Ruthenian ini hidup seperti pengelana, mereka tak punya rumah dan tempat tinggal, jika ada masyarakat yang mengetahui keberadaan mereka dan meminta bantuan mereka biasanya ritual / upacara akan dilakukan di pinggir sungai dnieper.

Ilmu sihir ini terfokus kepada sesuatu yang berhubungan dengan keduniawian pada zaman itu (panen subur, dll)

Pada zaman ini ada beberapa masyarakat yang masih memiliki ilmu ini, rata2 adalah nenek-nenek dan keberadaan mereka tak dapat diketahui ( info ini dari beberapa gaib shamanic), nenek-nenek itu hanya menurunkan ilmu kepada keturunannya untuk kemakmuran keluarga sendiri, berjalan secara diam-diam alias rahasia, jadi kita tak akan mengetahui bahwa ada banyak pebisnis Ukraina yang memiliki ilmu ini untuk menunjang bisnis mereka.

Pada saat ini ilmu sihir kuno ini di publikasikan kepada masyarakat luas oleh master stevan anda tidak perlu menjadi seorang Ruthenian untuk menjadi praktisi ilmu sihir ini.

Fungsi Ilmu ini adalah :
+ Melindungi segala aspek bisnis anda dari segala kekacauan dan ulah dari dukun ilmu hitam
+ Kerejekian
+ Mendukung semua aspek bisnis anda agar segera tercapai dan sukses (harus didukung dengan sedekah)
Maharkan dan anda akan memiliki ilmu sihir yang tak akan pernah anda temukan kecuali anda adalah bagian dari keturunan keluarga-keluarga penyihir Ruthenian.
Mantra dan tatacara akan diberitahukan kepada pemaharnya




Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan