Monday, December 3, 2018

Keilmuan Volva (Wicca Magic)

Volva (Wicca Magic)



Apakah anda adalah seorang yang mencintai dunia sihir ? Namun anda tidak pernah berhasil dalam setiap ritual, maupun selalu merasa gagal dalam mengolah setiap ilmu - ilmu sihir ?

Saya dapat membantu anda yang memiliki tingkat kepekaan yang rendah, sebenarnya anda tidak gagal dalam mengolah dan mempelajari setiap ilmu sihir apapun alirannya. Namun dikarenakan wadah dan kepekaan anda sangat rendah, Penyempurnaan ilmu - ilmu yang anda pelajari semakin lama prosesnya.

Disini saya akan membantu anda untuk membuka gerbang supranatural yang ada didalam diri anda, melalui sebuah metode wicca. Metode ini bersifat sebuah keilmuan, tujuan dari para penyihir dizaman dahulu utamanya yang berasal dari Skotlandia dan Irlandia menggunakan ilmu volva adalah untuk menguatkan semua kemampuan sihir mereka. Gerbang supranatural akan dibuka sebesar-besarnya didalam diri mereka melalui ilmu volva.

Pada zaman abad pertengahan, para wiccan (Penyihir) dicekam dalam ketakutan oleh karena hukum mati terhadap para penyihir atas tuduhan Gereja dieropa pada saat itu. Para penyihir menyembunyikan rahasia supranatural mereka kedalam sebuah kertas yang digambar berbagai simbol (hanya komunitas wicca yang mengerti sandi2 itu), mereka memasukan kertas itu kedalam tanah, pohon dll. Nantinya para penerus sihir mereka akan menemukannya dan menerjemahkan arti sandi-sandi tersebut. Mayoritas para penyihir menyimpan rahasia ilmu volva ini karena dari ilmu inilah para penyihir muda akan semakin berkembang kekuatan sihirnya.

Itulah secara singkat mengenai volva magick ini.

Fungsi keilmuan :

- Memperbesar wadah energi
- Meningkatkan kekuatan sihir
- Meningkatkan kekuatan mantra
- Mempercepat dalam penyerapan energi
- Membersihkan diri dari segala energi negatif yang menghambat seseorang mempelajari sebuah keilmuan
- Meningkatkan kemampuan mempelajari ilmu sihir

Mahar normal : Rp 2.500.000
Mahar promo : Rp 500.000 (minimal 3 orang)

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan