Thursday, November 22, 2018

King Purson Portal (Great King of Hell)

King Purson (Great King of Hell)



King Purson adalah Demon Goethia ke-20 yang disegel oleh King Sulaiman (Raja Salomo). King Purson menjabat sebagai Great King Of Hell atau Raja Agung Neraka dalam hirarki kerajaan demon goethia.

King Purson memiliki 22 legion agung di bawah pemerintahannya, King Purson memiliki kemampuan untuk mengetahui barang-barang yang tersembunyi, harta karun, dan biasanya ia akan menceritakan masa lalu-masa sekarang-masa depan kepada setiap manusia yang berkomunikasi dengannya, King Purson (beberapa ajudannya) akan merasuki tubuh manusia dan memberikan jawaban secara jujur tentang semua rahasia alam semesta (beserta penciptaanya).

King Purson berwujud sebagai sosok raja berwajah singa, membawa ular yang sangat beracun di tangannya dan biasanya ia terlihat mengendarai seekor beruang, dalam ritual dan meditasi anda akan melihat beliau duduk diatas seekor beruang yang di kawal banyak Legion demon disertai banyak alunan suara terompet khas kerajaan.

Bagi anda yang memiliki akses dan link kepada King Purson melalui sebuah portal, benefit yang akan anda dapatkan adalah

+ Money magnet
+ Wealth
+ Luck
+ Charisma booster
+ Supranatural Guide
+ Spiritual Guide
+ Life Guide

Akan ada mantra dan ritual untuk prosesi summoning dan channeling.

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan