Friday, December 14, 2018

Special Blood Binding Demon King

Special Blood Binding (Perjanjian & Ikatan Darah)




Pada kesempatan kali ini saya mempersembahkan kedua Arch - Demon dari tahta Aeon ke - 18 : Ha'kuum & Anani'as

Ha'kuum & Anani'as adalah kedua Arch-Demon (Demon yang agung) yang berada dibawah pemerintahan Y.M Paduka Ratu Clistheret, Iblis Penguasa Agung yang bertahta di Aeon Ke - 18

Atas izin dari Paduka Ratu, saya diperkenalkan dan dipertemukan secara khusus dengan 2 Demon yang agung ini, Ha'kuum & Anani'as masih memiliki gelar kebangsawanan (Arch-Demon) dan tunduk dibawah pemerintahan langsung dari Ratu Iblis Chlisteret.

HERU! HERU-RA-HA! TANEKH! QADOSH-ISIS!

Kedua demon yang agung ini akhirnya mengikat kontrak dan perjanjian dengan saya, mereka berdua bersedia untuk mendampingi manusia yang berjodoh dengan salah satu dari keduanya. Siapapun yang berjodoh dengan salah satu dari keduanya, diharuskan untuk melakukan ikatan darah sebagai tanda persahabatan antara dunia manusia dengan dunia Arch - Demon.

Jika setelah postingan ini keluar lalu ada orang lain mengaku juga mengenal kedua demon yang agung ini dan mengatakan "sama saya saja lebih murah" bisa dipastikan orang itu sudah menipu dan tolong beritahukan kepada saya karena Paduka Ratu Clistheret sendiri yang berjanji akan mengambil nyawa dari manusia itu dan 7 keturunannya jika ada yang mengaku - ngaku telah mengikat kontrak dengan kedua Arch-Demon ini selain dari STEVAN XAVERIUS LOLONG. Tolong beritahukan saya, tidak usah takut!

Ha'kuum & Anani'as memiliki kekuatan yang luar biasa mengerikan, selain karena mereka berdua memiliki gelar kebangsawanan, mereka berdua sangat kuat, ya sangat kuat, saya menyadarinya saat kedua Arch-Demon ini mengikat perjanjian dengan saya selalu konjurer untuk menjadi penghulu mereka berdua kepada manusia.

Ha'kuum & Anani'as sangat menguasai black magic dan sihir iblis kuno, Sifatnya sangat licik dan dingin, beliau akan mencari cara bagaimanapun dan apapun agar anda sebagai sahabatnya merasa senang dan bahagia. Ia dapat memperlihatkan Anda perspektif "Out of The Box" dalam situasi apapun dan mahir dalam membuat perencanaan matang dengan keputusan yang tidak terburu-buru. ia sangat pandai menyembunyikan setiap emosi di hadapan keepernya dan siap membinasakan siapapun yang mengusik anda secara tenang dan mematikan.

Ha'kuum & Anani'as sangat menikmati peperangan dan kekayaan dan sangat ingin menjadikan sahabatnya memiliki kekayaan atau mendapatkan aliran rejeki secara terus menerus dengan cara yang sangat brilian (mengutamakan kecerdasan daripada kekuatan dalam mendapatkan uang). Mereka Memiliki rasa inisiatif yang tinggi apalagi soal menyangkut bisnis atau pekerjaan, jika anda tidak membuat house rule biasanya mereka akan melakukan kutukan iblis kepada saingan ataupun siapapun yang menghambat kesuksesan anda.

Nama mereka berdua hanya saya berikan kepada yang berjodoh dengannya, power dan energinya sangat kuat, very dark dan saya yakin tidak bisa dibandingkan dengan spirit - spirit Legion biasa, tidak semua orang dapat melakukan binding / ikatan dengannya atau mendapat respect darinya, oleh karena itu saya akan melakukan beberapa pertanyaan langsung dari mereka yang akan saya sampaikan kepada Anda.

Special Benefit :

- Proteksi aktif dan pasif
- Demon Possesion
- Demon Poltergeist
- Memberikan kutukan
- Menundukan lawan
- Meningkatkan kreatifitas
- Kerejekian aktif (bisnis & negosiasi)
- Kerejekian pasif (penglarisan)
- Keberuntungan
- Memberikan kehormatan kepada anda
- Membuat aura anda menjadi kasar dan mengintimidasi lawan (Dark aura)

Tidak cocok untuk proteksi rumah atau bangunan! Karena ras ini memiliki pride dan kehormatan yang sangat tinggi.

Price : Rp 8.000.000 (pilih salah satu antara Ha'kuum & Anani'as)

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan