Friday, December 7, 2018

Menjaga Hubungan Baik Dengan Spirit Pendamping



Menjaga Hubungan yang baik dengan spirit pendamping

Salah satu member bertanya kepada saya : Master, kira-kira energi sy dengan demon sy sudah selaras belum yah? Agar bisa tahu energi kita sudah selaras atau belum bagaimana cara nya yah master. Sy takutnya belum selaras energi sy dgn demon yg sy keep.

Jawaban :

Terjadinya keselarasan itu dengan proses, Ga bisa dengan melihat berapa persen dll. Saran saya jangan pikirkan keselarasan, karena apapun yang terjadi, ada benang merah ikatan antara spirit dan keepernya. Jika anda selalu terus menerus bertanya tentang keselarasan itu sama saja seperti bertanya terhadap pasangan anda "kita kan sudah menikah ya sayang, apakah kamu sudah benar2 mencintaiku ?"

Masalah hati kan juga ga bisa dikeluarkan "hanya" melalui ucapan "Yes, I Love You dear". Ga bisa berpatokan dari situ. Kalau dalam hubungan antar manusia, itu dengan menjaga hubungan yang baik, atau dengan pasangan menjaga hubungan yang harmonis dan romantis.

Nah sama seperti itu, terhadap spirit juga dengan menjaga hubungan itu. Bagaimana cara menjaga hubungan itu agar semakin dekat ? Ya dengan menerima keberadaan mereka dengan sepenuh hati, menyayangi mereka sepenuh hati (diajak komunikasi, diperhatikan dan dirawat), utamanya adalah saling bersimbiosis mutualisme yaitu diberikan tugas / task. Anda memberikan pekerjaan, lalu mereka melakukannya, jika sukses, anda dapat hasilnya dan mereka juga dapat karma baiknya. Namun jika ada sesuatu yang ga sesuai dengan keinginan kalian, ingat! Ga ada yang menginginkan kegagalan, karena dilihat dari simbiosis mutualisme itu mereka juga mengharapkan adanya "Karma baik" jika mereka bisa melakukan kebaikan dan kebahagiaan bagi anda sebagai keepernya.

Begitu juga ga perlu terlalu mempermasalahkan hal yang tidak perlu dipikirkan. Sama seperti pasangan suami istri yang telah menikah terlalu lama lalu sang suami bertahun-tahun memikirkan "apakah dia mencintaiku, atau apakah dia masih mencintaiku"? Kalau pengantin baru "apakah masakan istriku akan cocok dengan lidahku" "apakah istriku bisa memuaskan hasrat ku" dll.. hal yang paling penting setelah anda menikah adalah menjaga hubungan dan komunikasi, utamanya adalah fokus menjalani kehidupan demi masa depan, banyak hal yang lebih penting untuk dipikirkan dan dilakukan, contohnya bagaimana memikirkan tabungan masa depan, bisa fokus membesarkan anak, menyekolahkan anak, melakukan yang terbaik bagi anak dan istri dll.. ya kalau ingin hubungan anda dan istri berjalan dengan baik, anda harus menyayangi dia sepenuh hati dan menjaga komunikasi kalian.

Begitupun sama seperti hubungan anda terhadap spirit yang tak perlulah terlalu memikirkan : apakah dia masih disekitarku, apakah dia akan membantuku, dan apakah dia sudah selaras denganku. Percayalah kawan! sekali dibenang merahkan maka mereka akan terus bersamamu dengan syarat hubungan kalian harus terjadi keharmonisan dan hubungan yang baik.

Ga perlu memikirkan hal yang bisa mengganggu pikiran dan pada ujungnya adalah Mental blocking dan ketidak percayaan dan itu bisa merusak hubungan anda dan spirit. Anda ragu dan dia kecewa, akhirnya hubungan semakin renggang dan bisa saja mereka memutuskan hubungan secara sepihak toh ?

Masalah sukses apa tidaknya pekerjaan mereka, itu anda harus pahami bahwa mereka adalah makhluk hidup sama seperti anda, sama seperti manusia, setinggi-tingginya seseorang bergelar Profesor dan digaji mahal, namun ada kalanya proses penyelesaian dalam pekerjaan mereka juga bisa sangat lama bahkan bisa saja gagal, nah disini kan ga bisa langsung asal pecat dll, semua harus ada analisa, support dan saling bekerja - sama seperti perusahaan juga toh, disana bukan hanya individu yang bekerja namun ada team jika dalam perusahaan, Semua ada bagian dan porsinya masing2. Begitu juga dengan keeper dan spirit ada bahu membahu saling bekerja menggapai tujuan itu, keeper bekerja keras dengan fisik dan pikiran, spirit bekerja dengan sihir magic mereka.

So, semangat lah membangun kehidupan ini bersama rekan gaib anda yang akan selalu setia sampai akhir hayat anda.

Blessing!