Sunday, December 9, 2018

PROMO SPESIAL NATAL!!!

Special Event Natal

Pada kesempatan ini, Amurwa Bhumi membuka event pemaharan demon khusus menjelang natal, demon - demon yang saya tawarkan ini adalah Legion - Legion kelas atas kepercayaan dari para Penguasa - penguasa demon (Immortal). Ke-4 ras demon ini adalah hasil explorasi saya selama 4 malam dan memang hanya saya khususkan untuk event ini saja.

Ke - 4 Jenis dan Ras demon (Legion) :

1). Forakh
2). Lrilatha
3). Tulraev
4). Vultura

Sihir dan Magick dari ke-4 Ras demon tersebut adalah...

1). Vultura


Benefit: Membooster energy supranatural,
Memperkuat keilmuan / ritual/ spirit dark /jimat pusaka yang berbasis dark, Mempercepat menguasai suatu ilmu sihir, dan Meningkatkan kepekaan.

2). Vorakh

Benefit : Kerejekian aktif, Kerejekian pasif, Keberuntungan, Melancarkan usaha / bisnis, dan Kemakmuran.

3). Tulraev

Benefit: Proteksi aktif, Proteksi pasif, Memberikan kutukan, Kekuatan penyerangan setingkat "Poltergeist", Menundukan lawan, Wibawa tinggi dan Kepercayaan diri.

4). Lrilatha

Benefit : Pengasihan, Aura pemikat, Asihan birahi, dan Sexual ability.

Apa yang akan anda dapatkan jika memaharkan salah satu dari ke-4 Legion demon ini : Bonus 1 botol minyak Sukhra Asura (Spesial Pemikat yang sumber kekuatannya dari alam kegelapan)

Promo dan event ini hanya berlaku dari tanggal 9 Desember s/d 25 Desember 2018.

Mahar normal : Rp 2.500.000
Mahar promo / Event : Rp 1.000.000

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan