Friday, December 7, 2018

Pengaksesan Portal dan Benefitnya


"Pengaksesan portal dan benefitnya"



Terkhusus bagi pemahar - pemahar portal dari Amurwa Bhumi.

Master bagaimana cara mengakses portal agar kita bisa menerima benefitnya ? Seperti saya yang super sibuk jujur sangat susah untuk  berfikir menyusun kata-kata indah bagaikan sebuah doa untuk ditujukan kepada dewa atau demon, apalagi jika harus ritual dulu.

Jawab :  Gini loh, pengaksesan portal itu sebenarnya ga rumit dengan segala tetek bengeknya apalagi jika mau digunakan dalam kehidupan sehari-hari dikantor, dimall, dijalan, dirumah, di cafe dll.

Gini loh, portal itu kan hakikatnya adalah media akses / sebagai pintu gerbang kita kepada entitas yang lebih tinggi seperti sekelas Dewa dan Demon dan pemaharan dilakukan sebenarnya untuk orang awam sudah dibuat sebegitu simpelnya untuk digunakan. Apa iya portal cuma digunakan untuk saat hajat besar saja dan pakai ritual segala macam ? Kan tidak selalu seperti itu.

Itulah kenapa dalam deskripsi benefit portal itu tertulis benefit-benefit seperti Kerejekian, perlindungan, wibawa, asihan dll. Tidak saya tulis "untuk ritual anda dan berkomunikasi dengan sang dewa BLA BLA BLA. Itu karena saya sudah meritualkan segala sesuatunya dengan lengkap, komplit, sudah bernegosiasi dengan entitasnya secara mendalam, dll. Itu kenapa pemahar membayar *Jasa* saya ya karena hal itu. Dalam kehidupan sehari - hari pemahar tinggal gunakan dan akses saja tanpa perlu ribet lagi, kan manusia ga harus selalu menantikan hajat besar toh? Apa iya harus ada hajat besar baru portalnya digunakan / diakses ? Kan tidak.

Seperti contohnya jika anda pergi ke mall dan pingin punya energi asihan agar orang lain merasakan pesona diri kita ehmm..kan itu bukan hajat besar toh ? Gunakan dan akses lah portalnya

Kalau anda diperintahkan boss untuk meeting dengan klien, apakah itu sebuah hajat besar sehingga harus beli bahan dulu untuk ritual baru berangkat meeting ? Kan tidak ada waktu untuk hal itu.

Pada saat anda sedang menarik grab / gojek apakah itu hajat besar sehingga anda harus ritual dulu dan ke pasar beli kembang ? Kan ga begitu juga.

Saat anda sedang berada diperjalanan menuju suatu proyek dipedalaman, apakah anda harus beli dupa dulu buat ritual agar dilindungi selama perjalanan, baru anda jalan ke proyek ? Kan ga gitu

Tata cara pengaksesan itu sebenarnya mudah, hanya niat saja kalau class regular, kalau portalnya sudah class pro edition ya niat + mantra. Yang lebih penting saat sudah ucapkan niat, pakai portalnya atau bawa kemana2 agar blessing dari dewa / demon tsb mengalir kepada anda. Ingat portal adalah Pintu gerbang gaib yang menghubungkan anda dengan entitas tinggi dalam satu waktu secara bersamaan meski berbeda alam makanya pintu gerbang itu harus dipakai maka akan terbuka gerbangnya.

Sebagai contoh :

1). Portal (gerbang) penghubung kepada Dewi Laksmi, jika anda ingin terakses kepada beliau dan memohon suatu blessing tertentu, tinggal niat saja kok, misal anda memohon kepada Dewi Laksmi untuk memberikan berkat rejekinya kepada anda :

- genggam portalnya, lalu niat dalam hati : Saya niat mengakses portal Dewi Laksmi untuk memohon berkat Kerejekian dan keberuntungan. Atas izin 4 pintu langit, Amin.

Lalu pakai portalnya entah itu berbentuk cincin atau liontin dll. Kalau pas mau ke WC misal BAB atau mau tidur dll kan ngelepas dulu ya, pas mau pakai tinggal baca niatnya lagi. Beressss !

2). Kalau portalnya adalah Class Pro Edition ? Ya sama saja tinggal genggam + ucap niatnya + baca mantra lalu pakai.

Simpel kan niatnya ga pakai rumit segala macam. Harus ritual segala tetek bengeknya. Kecuali memang ada hajat yang sangat besar dan itu berbeda lagi ceritanya. Kecuali juga anda adalah seorang praktisi supranatural Pro yang memang ingin lebih dari sekedar mengakses, namun ingin berkomunikasi lebih dekat dengan sang entitas tersebut, itu lain cerita, jika hanya ingin mendapat blessing melalui portal saja, ga perlu ribet lah karena segala sesuatu yang simpel itu yang sudah dinegosiasikan antara saya dan sang  entitas tersebut. Kalau sekarang sudah mengetahui hakikat mengakses portal, ya selamat mengakses portal, semoga melalui berkat dari Dewa / Demon yang anda maharkan portalnya, kehidupan anda semakin baik kedepannya.

Lalu jika ada kembang + dupa dll itu selain buat hajat besar, juga buat offering kah ?

Jawab : ya betul, kalau ga ada hajat besar, tetek bengeknya itu jadikan sebagai ucapan rasa syukur anda saja kepada beliau yang telah memberikan blessingnya kepada kita.

Dan itu ga harus diberikan wajib seminggu sekali, anda berikan sebagai ucapan syukur kan berarti ga boleh ada keterpaksaan, harus anda lakukan jika lahir batin siap melaksanakan offering tersebut dari kembang setaman, buah-buahan, dupa dll

Salam & Blessing!

Stevan Xaverius LoLong,
Founder Of Amurwa Bhumi