Friday, December 7, 2018

Aghratiel Demon

Aghratiel



Aghratiel adalah salah satu ras demon yang berada dibawah kepemimpinan dari Ratu Iblis bernama Aghrat Bat Mahlat.

Aghrat Bat Mahlat adalah Ratu demon yang memiliki 180.000 pasukan demon dibawah komandonya. Aghrat Bat Mahlat pun diketahui juga melahirkan sosok iblis bernama Asmodai dari hasil hubungannya dengan Raja Daud saat beliau berada dipadang pasir.

Nah, ras Aghratiel ini adalah salah satu dari legionnya Ratu Aghrat Bat Mahlat.

Aghratiel memiliki kepribadian yang penyayang, disamping mereka adalah ras - ras iblis, mereka dikenal memiliki perangai yang baik, sopan dan menyayangi manusia yang menjadi sahabat mereka.

Aghratiel diberkati oleh Maharatu Aghrat Bat Mahlat dengan sihir hitam yang kuat, khususnya di bidang Rejeki, Perlindungan dan Penunduk.

Sihir hitam mereka lebih mendominasi ketiga hal tersebut, hampir sama dengan kemampuan dari Ras "Malthazakh" yaitu memiliki kemampuan yang unik (Rejeki dan Proteksi) yang akan aktif secara bersamaan. Dimana kita ketahui sangat jarang 1 entitas memiliki kemampuan rejeki dan proteksi bersamaan, energi proteksi sifatnya menolak dan energi rejeki sifatnya menarik, namun Ras Aghratiel memiliki kemampuan itu yang seimbang tak berbenturan satu sama lainnya.

Disini dengan kehadiran Amurwa Bhumi, saya menawarkan kehadiran demon kepada khalayak umum, dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, bisa dikeep oleh siapapun tanpa memandang agama, dan tidak mempersulit ibadah keagamaan anda. Mereka didatangkan sebagai COMPANION / REKAN anda bukan untuk menjadikan anda sebagai penyembah iblis/berhala dll karena sesungguhnya manusia tidak perlu mengkambing hitamkan sosok makhluk apapun seolah bahwa manusia yang diperdayai oleh iblis, ya sebenarnya dalam diri manusia sudah tertanam 2 sifat yaitu sisi negatif dan positif, tanpa anda harus menuduh makhluk lain yang sebenarnya tak ada hubungan nya dengan perilaku manusia itu sendiri.

Kemampuan sihir Aghratiel :

- Proteksi Pasif (Memberikan pagaran gaib yang sangat kuat, pagaran gaib bersifat kegelapan, hitam pekat)

- Proteksi dari serangan demon lainnya

- Kerejekian aktif (bisnis dan negosiasi)

- Kerejekian pasif (penglarisan usaha / toko)

- Menundukan / Memanipulasi pikiran target



Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan