Friday, December 7, 2018

Malthazakh Demon

Malthazakh




Malthazakh adalah salah satu ras demon (iblis) neraka yang berada dibawah kepemimpinan dari Yang Mulia Mahazael, diketahui bahwa Mahazael adalah salah satu Demon King yang berkuasa atas salah satu gerbang neraka disebelah Utara.

Malthazakh memiliki kepribadian yang sangat tegas, disiplin dan memiliki pride yang sangat tinggi, bisa dikatakan bahwa kepribadiannya ini tidak terlepas dari sisi kebangsawanannya dalam hierarchy para Legion iblis gerbang utara.

Malthazakh juga memiliki sihir hitam dan mantra - mantra kegelapan yang sangat kuat, mereka tak pernah gentar dengan kekuatan apapun yang berusaha memberikan permusuhan kepada Yang Mulia Mahazael sebagai pemimpin iblis digerbang Utara.

Namun dibalik kesangarannya tersebut, malthazakh memiliki aura rejeki yang sangat bagus, para Dark Saint (Imam-imam occultism) di abad pertengahan sering mengundang mereka dan mempergunakan jasa mereka untuk mendongkrak karir dan bisnis dari orang-orang yang membutuhkan bantuan mereka.

Disini dengan kehadiran Amurwa Bhumi, saya menawarkan kehadiran demon kepada khalayak umum, dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, bisa dikeep oleh siapapun tanpa memandang agama, dan tidak mempersulit ibadah keagamaan anda. Mereka didatangkan sebagai COMPANION / REKAN anda bukan untuk menjadikan anda sebagai penyembah iblis/berhala dll karena sesungguhnya manusia tidak perlu mengkambing hitamkan sosok makhluk apapun seolah bahwa manusia yang diperdayai oleh iblis, ya sebenarnya dalam diri manusia sudah tertanam 2 sifat yaitu sisi negatif dan positif, tanpa anda harus menuduh makhluk lain yang sebenarnya tak ada hubungan nya dengan perilaku manusia itu sendiri.

Ras Malthazakh ini sangat cocok bagi anda yang membutuhkan kekuatan proteksi ala demon yang kuat sekaligus memberikan aura kerejekian, Malthazakh adalah salah satu Demon dengan kemampuan magic yang sangat jarang ditemui yaitu perlindungan dan kerejekian yang akan aktif secara bersamaan.

Proteksi dari demon ini sangat keras, khususnya di sisi proteksi aktifnya sangat bagus, karena demon ini akan mengetahui akan adanya bahaya serangan dari musuh bahkan di sepersekian detik pertama serangan itu diluncurkan kepada anda, sebelum serangan itu sampai kepada anda, demon ini akan menyerang duluan dengan menon-aktifkan unsur serangan tersebut dan demon ini akan menyerang secara membabi buta kepada sang pengirim serta otak dari penyerangan tersebut (dari dukun sampai yang bayar dukunnya wkwkwkwk)

Ras ini termasuk ras yang sangat unik dan sangat langka berdasarkan karakternya, sifat, wujud dan kekuatan sihirnya.

Kemampuan :

- Proteksi Aktif (Serangan balik)

- Proteksi dari serangan demon lainnya

- Kerejekian aktif (bisnis dan negosiasi)

- Kerejekian pasif (penglarisan usaha / toko)



Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan