Wednesday, February 13, 2019

Portal Dewa Maximon

Tags

Maximon (Suku Maya)



Dewa Maximon salah satu dewa suku Maya, juga disebut San Simon, adalah dewa Maya dan santo rakyat yang diwakili dalam berbagai bentuk oleh orang Maya dari beberapa kota di dataran tinggi Guatemala Barat. Tradisi lisan dari ciptaan dan tujuannya di komunitas ini sangat kompleks, beragam, dan lahir dari tradisi Maya kuno berabad-abad yang lalu. Maximon sangat populer dan biasanya digunakan untuk perlindungan, penyembuhan, dan kemakmuran. Dia sering mengajukan penawaran untuk menyembuhkan kecanduan obat terlarang (didaerah sana masih banyak kartel - kartel narkoba). Dari berbagai kesaksian juga maximon sering memberkati ladang perkebunan masyarakat di Guatemala, Dia sering muncul dalam mimpi dan dapat bermanifestasi sebagai asap cerutu, Persembahan untuknya meliputi bunga, cerutu (jangan rokok kretek apalagi gudang garam merah emangnya buat demit), dan dupa harum.

Menurut saya pribadi dewa ini cukup unik, di Guatemala terdapat banyak kuilnya, dan perjumpaan saya dengan Immortall yang satu ini juga cukup unik (duduk melipat 1 kaki sambil menghisap cerutu seperti bos kartel)blessingnya juga lumayan lengkap : penyembuhan, rejeki dan perlindungan.

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan