Sunday, May 19, 2019

Prosperity Aura Initiation (Money Magnet)

Ingin memiliki suatu keilmuan tapi ga mau repot dengan amalan dan mantra ?

Ingin memiliki suatu keilmuan tapi tidak mau repot dengan meditasi dan penguatan power ?

Amurwa Bhumi menawarkan suatu keilmuan baru yang khusus diexplorasi untuk anda semuanya. Keilmuan ini berhubungan dengan kerejekian dan kehidupan. Keilmuan ini tanpa menggunakan mantra, amalan, afirmasi, meditasi (kecuali pada saat pengaktifan pertama kalinya), dan tidak perlu repot berfikir untuk menggunakannya.

Keilmuan ini bersifat permanen, setelah diaktifkan, maka ilmu ini akan aktif menyerap, menarik energi rejeki secara terus menerus dari 8 penjuru arah selama 24 jam setiap hari karena metodenya menggunakan metode aktivasi pada 7 lapisan aura anda untuk meng-attract segala jenis energi rejeki seperti financial, kemakmuran, kesehatan, keberuntungan, jodoh, dll. Pada Intinya rejeki itu adalah segala hal yang berhubungan dengan kehidupan manusia, tidak hanya uang semata.

Aktivasi Aura Rezeki adalah proses untuk mengaktifkan energi rejeki di 7 lapisan aura  untuk menarik Energi Kerezekian dan energi berkat yang berada di alam semesta, sehingga Anda lebih dimudahkan untuk mencari rezeki maupun segala hal dalam kehidupan.

Tahukah Anda bahwa setiap manusia yang dilahirkan di dunia ini sudah memiliki aura atau pancaran cahaya yang mengelilingi tubuhnya. Aura tersebut sangat mempengaruhi pola kehidupan manusia seperti kerezekian, keberuntungan dan kesuksesan. Dan apabila Anda memiliki aura yang cerah dan cemerlang maka Anda akan bisa cepat mendapatkan kehidupan yang lebih baik dalam segala hal dalam kehidupan, mampu mencapai kesuksesan dan selalu berlimpahkan rejeki. Namun sayangnya, sebagian besar orang belum mengetahui hal tersebut, sehingga rasanya sulit bagi mereka untuk mendapatkan rezeki dan kesuksesan dalam kehidupan ini.
Oleh karena itu, beruntung bagi saya yang diberikan kesempatan oleh alam semesta dan para gaib untuk menawarkan keilmuan ini, karena pada saat ini Anda bisa menemukan AKTIVASI AURA REZEKI khusus untuk membantu segala permasalahan anda dalam kehidupan ini.

Ingat! Setelah pengaktifan, maka keilmuan akan langsung aktif bekerja 24 jam setiap hari tanpa dimantrakan, cukup simpel namun saya sarankan untuk berbuat karma baik dan lebih banyak bersedekah supaya selaras.


Dapatkan kesempatan ini di promo ramadhan dengan diskon yang besar. Marilah bergabung dengan Amurwa Bhumi. Semoga kehidupan anda dipenuhi dengan berkat. Salam & Blessing!

Nb : Pengaktifan tanpa menggunakan minyak, kapsul dll. Semua dilakukan dari jarak jauh melalui data diri anda, pada saat pengaktifan dari saya dibutuhkan meditasi

Klik disini->Info Pemesanan