Thursday, July 11, 2019

How To Attract Prosperity? See and Do Right Now!

Kemakmuran dan Keberlimpahan



(Jika anda tertarik membaca artikel saya ini tentang money magnet maka bacalah dengan sabar dari awal sampai terakhir, jangan di skip karena didalamnya ada tips untuk menarik energi kemakmuran dan keberlimpahan)

Apakah semua kebutuhan anda membutuhkan sesuatu yang bernama uang ? Jika anda mengatakan iya, maka silahkan lanjutkan baca sampai habis !

Uang adalah Energi dan Kita Bisa Menariknya, apakah anda percaya ?

Jika Uang itu adalah Energi, berarti ada cara untuk menariknya? Jika uang adalah energi maka itu sama dengan air, sama seperti bumi, sama seperti udara, sama dengan semua unsur elemen yang adalah energi. Karena bersifat energi, maka kita bisa menarik atau mengusir uang, semua menjadi pilihan anda!

Apakah anda pernah mendengar konsep hukum tarik-menarik (law of attraction) ? Hukum tarik-menarik menyatakan: "kebaikan menarik kebaikan." Karena hukum tarik menarik tersebut, maka lebih banyak energi kebaikan akan datang dan mengalir ke diri kita dan pada akhirnya energi memanifestasikan dirinya sebagai objek sebenarnya sebagai contohnya adalah : UANG

Teorinya sangat sederhana kok : Hanya perlu pikirkan uang dan uang akan datang kepada kita (tentunya dengan sesuatu yang masuk akal).

Bagaimana cara menarik uang agar selalu mengalir dalam kehidupan kita ?

Oke, sekarang kita sudah paham bahwa uang adalah energi, maka kita juga harus paham bahwa energi adalah frekuensi yang dalam arti Uang memiliki frekuensi unik tersendiri. Ingatlah, Uang tidak pernah memilih orang namun Orang yang memilih uang. Anda bisa memilih untuk menariknya atau menolaknya. Bagaimana dengan orang yang menginginkan uang tapi mereka tidak berkecukupan ? Karena Mereka memancarkan frekuensi atau energy yang mengusir / menolak uang. Mereka biasanya memiliki beberapa perlawanan di dalam dirinya nya, terlepas dari mereka SADAR atau tidak, dan inilah salah satu alasan mengapa orang - orang tersebut tidak memiliki Keberlimpahan dalam kehidupannya.

Mereka tidak menyadari bahwa sebenarnya mereka selalu menolak uang. Mari kita periksa diri kita apakah kita memiliki ketahanan (resistance) yang kuat terhadap uang atau tidak. Berikut ini saya tulis beberapa point 'afirmasi dan pemikiran buruk' mengenai uang dan anda menjadikan itu sebagai kenyataan karena hukum tarik menarik, Berikut adalah beberapa contohnya:

1. Ya sudahlah, saya memang ditakdirkan untuk menjadi miskin.

2. Hmmm, Pekerjaan saya tidak mengijinkan saya untuk mendapatkan penghasilan tinggi.

3. Anda harus tau bahwa menjadi Orang kaya itu jahat!

4. Uang tidak bisa membeli kebahagiaan apapun!

5). Saya tidak punya uang !

Anda harus sadar bahwa semua itu adalah blok atau penutup yang secara tanpa sadar telah mengusir dan menolak uang dari pandangan anda. Jika kita memiliki pemikiran seperti diatas, kecil kemungkinannya kita akan memiliki Keberlimpahan.

Bagaimanakah cara terbaik untuk menarik uang? adalah dengan Mencintai uang.

Terdengar bodoh banget kan? Tapi memang benar bahwa setiap orang kaya yang pernah saya temui, baik klien saya maupun keluarga dan kerabat saya, mereka sangat mencintai uang. Mereka selalu memiliki pikiran positif tentang uang. Mereka sangat dekat dengan uang, Itulah alasan mengapa uang juga sangat mencintai mereka dan uang selalu mendatangi mereka. Kita harus mulai melepaskan semua keyakinan negatif atau blok di dalam diri kita. Saat kita bisa melepaskan penutup, kita bisa mulai mencintai uang. Satu hal yang perlu diingat adalah kita tidak bisa memiliki pikiran  yang berlawanan dalam waktu bersamaan. Misalnya kita mengatakan : "Andi adalah orang jahat, namun kemudian mengatakan lagi "Andi adalah orang baik" dalam waktu yang bersamaan". Ingat, Otak kita tidak bisa memikirkan bahwa Andi adalah orang baik tanpa menghapus pemikiran sebelumnya. Sama seperti uang. Kita tidak bisa memiliki kemakmuran dan akhirnya bahagia jika kita berpikir bahwa uang tidak bisa membawa kebahagiaan untuk kita. Untuk menarik uang, kita harus menghapus blok negatif tentang uang dulu.

Anda masih ingat dengan seorang artis Hollywood bernama JIM CARREY ?

Saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman beliau, pada saat awal perjuangannya di Hollywood, Jim Carrey hanyalah seorang komedian muda yang berjuang mati - matian untuk mencari uang. Ada suatu kisah yang pilu sekaligus menjadi titik awal nya meraih kejayaan dan kesuksesan, pada suatu ketika dia melalui suatu keadaan depresi luar biasa, Dia sempat beepikir akan melepaskan mimpi untuk menjadi aktor dan komedian profesional pada saat dia dicemooh dari panggung pada sesi mic terbuka di sebuah klub malam di Los angeles, lalu Jim Carrey pergi sendirian dan duduk di puncak Mulholand Drive sambil merenungkan masa depannya akan berhasil atau gagal.

Dia kemudian mengeluarkan buku ceknya dan menulis cek sebesar $ 10 juta dolar dan membuat catatan di atasnya ; "Ini adalah pembayaran gaji untuk akting anda yang luar biasa" Dia kemudian menyimpam cek itu dompetnya dan membawa kemana pun dia pergi, hingga Pada suatu ketika di tahun 1995, ia mendapatkan kesuksesan saat membintangi film blockbuster-nya : Ace Ventura, Dumb and Dumber, dan The Mask, harga kontraknya telah meningkat hingga $ 20 juta dolar. Luar biasa hukum tarik menarik atas apa yang telah dia lakukan diatas puncak Mulholand Drive.

Anda pun bisa menuliskan daftar lengkap dari semua peluang dan pengalaman yang ingin Anda tarik ke dalam diri anda sendiri. Buatlah suatu niat dan visualisasi yang spesifik karena alam semesta akan mendengarkan!

Ada satu tips lagi yang kekuatannya sangat besar dalam menarik uang dan mewujudkan apa yang anda inginkan yaitu : Mentally Spend 

Pergilah ke pusat perbelanjaan atau sebuah Mall yang besar, dan carilah sebuah toko yang menjual barang - barang mahal dan pikirkan dengan kuat bahwa anda akan membeli semua yang anda lihat dan yang anda sukai lalu anda harus benar - benar memberanikan diri untuk masuk ke dalam toko itu dan mencoba untuk membelinya (hanya mencoba = secara mental). Sewaktu masuk ke ruangan bukalah perasaan untuk bisa membeli apapun yang diinginkan dihati Anda. Cobalah untuk mencoba sepasang sepatu atau sepatu termahal, atau tas seharga 10 juta. Rasakan seolah-olah Anda memiliki kekuatan yang sangat kuat untuk membeli apapun yang Anda inginkan. Anda harus tau bahwa Niat dan Keinginan yang sangat kuat itu sangat penting dan berpengaruh disini. Oke ? Mulailah melihat uang itu hanya sebagai pertukaran energi. Jangan pernah mengatakan 'ah itu terlalu mahal' atau 'tidak ada cukup uang' dan atau lebih baik jangan mengatakan apa-apa. Saya selalu bilang dalam hati saya bahwa suatu saat saya akan membelimu! Terkadang tidak menyuarakan ketakutan Anda adalah cara terbaik untuk mengubah energi.

Jika anda ingin merubah nasib anda, ingin menarik kekayaan, kemakmuran dan Keberlimpahan, khususnya adalah uang maka mulai saat ini anda harus merubah cara berpikir anda yang buruk dan terkesan selalu menolak uang!

Percayalah pada konsep Hukum tarik menarik (Law Attraction), jika anda memberikan kebaikan maka anda akan mendapatkan kebaikan. Alam semesta selalu melihat dan mendengarkan Anda !

Salam & Blessing,

Stevan Xaverius Lolong
Founder Amurwa bhumi