Friday, December 6, 2019

Ilmu Maha Bhutakala

Tags

Maha Butakala (Ilmu Gaib Nusantara)

Launching : 7 Januari 2020



Ilmu Maha Bhutakala adalah salah satu Ilmu gaib pamungkas tingkat tinggi yang di miliki oleh Raja Kerajaan Daha yaitu Prabu Dhandhang Gendis yang bergelar Sri Maharaja Sri Sarweswara Triwikramawatara Anindita Srenggalancana Digjaya Uttunggadewa.

Ilmu Gaib yang berasal dari leluhur nusantara ini berhasil diturunkan kepada saya sampai ke tingkatan penyempurnaan tertinggi (Mahaguru) serta diberikan Abhiseka oleh para eyang guru sebagai tanda bahwa saya layak dan sudah mencapai tingkatan tertinggi dalam "Keilmuan" ini.

Maha Bhutakala adalah energi maha-dahsyat yang bersifat destruktif, Bhuta Kala adalah sebutan yang diberikan pada sosok mahluk gaib dengan wujud menyeramkan, galak dan sangat buas. Banyak legenda mengisahkan bhuta kala yang dihubungkan dengan kehidupan manusia bahkan juga para dewa.

Satu hal lagi yang unik yaitu rasa bersahabat yang diberikan dan ditunjukkan oleh orang-orang Hindu kepada mereka para Bhuta Kala, dimana setiap pagi seusai memasak, biasanya mereka akan memberikan persembahan rutin dalam wujud Yadnya Sesa (memberikan nasi jotan). Selain sajian tersebut dipersembahkan kepada para dewa dan leluhur, para buta kala juga mendapatkan sajian yang sama.

Ilmu Maha Bhutakala saya persembahkan untuk saudara / I yang mencintai tradisi dan budaya peninggalan leluhur melalui ranah keilmuan yang memang pada zaman dulu leluhur kita menggunakan ilmu gaib bukan hanya untuk kejahatan tetapi juga untuk kehidupan.

Ilmu gaib ini termasuk keras, bersifat destruktif, bagi pemilik ilmu ini juga akan didampingi oleh 7 Bhuta, wujudnya hampir mirip dengan ilustrasi yang sudah saya lampirkan. Mereka menjaga keilmuan dan pemiliknya, mereka abadi, karna tak akan bisa dimusnahkan selama ilmu masih menyatu dengan anda.

Fungsi Ilmu Maha Bhutakala :

- Dijaga oleh 7 Bhuta terkuat
- Proteksi Gaib Tingkat Tinggi
- Proteksi Orang Lain
- Proteksi Bangunan
- Penyerangan Gaib (Ingat Karma)
- Aura Mendominasi dan Kasar
- Meningkatkan Kepekaan Batin
- Memperbesar Wadah Gaib
- Memperkuat Sukma bagi yang biasa melakukan ritual meraga sukma
- Dll


Info Pemesanan