Monday, November 11, 2019

PORTAL MAHA DEMON AL-MUDHIB (LIMITED!!!)


CLOSED!!SOLD OUT!!

Saya buka pendaftarannya sekarang!

(Mohon dibaca pelan-pelan dari atas sampai bawah)

Pada bulan Desember, saya akan membuka satu produk portal "Super Pamungkas" yang untuk pertama kalinya dibuka di ranah publik. Portal ini memiliki mahar yang fantastis (jika anda tidak memaharkan pada saat event dibulan Desember nanti) yaitu Rp 60.000.000, namun jika anda mendaftar disaat event, anda hanya perlu mengeluarkan mahar sebesar Rp 2.150.000 karena event ini berkuota (hanya 30 orang) dan sudah 23 orang yang mendaftar.

PORTAL MAHA DEMON AL-MUDHIB

Jarang yang mengetahui tentang demon satu ini, dikarenakan sangat-sangat sedikitnya literatur yang tersedia, khususnya literatur berbahasa indonesia maupun berbahasa inggris. Demon ini termasuk dalam salah satu dari 7 iblis terkuat yang diyakini dalam legenda dan sejarah timur tengah.

Al-madhab Abba Deebazh adalah salah satu nama/gelar dari Iblis AL-Madhab atau biasa disebut A-Mudhib ini, namanya memiliki makna "Sang Emas, Selendang Sutera", nama tersebut menggambarkan kekuasaan dan keagunngannya, karena dalam legenda timur tengah, demon ini menguasai hari minggu dan matahari.

AL-madhab adalah salah satu raja iblis terkuat yang pernah ditundukan oleh Raja Solomon, Raja Iblis ini memiliki 7 istana api, melingkar di sepanjang jalur rotasi matahari dan planet bumi. Al-madhab memiliki kurang lebih 360 suku Jinn dibawah kekuasaannya, ia menguasai rahasia-rahasia yang tersembunyi di dalam emas dan segala yang berada dibawah sinar matahari, ia juga dikenal karenaa keijakasanaannya, ilmu pengetahuannya, dan penguasaan terhadap tradisi ilmu sihir.

Raja iblis ini berhasil kami temukan "jalur"-nya setelah lama melakukan tirakat dalam seni demonic khususnya "khas" sihir timur tengah.

Fungsi dan Blessing :

- Kerejekian tingkat tinggi
- Perlindungan Tingkat Tinggi
- Wisdom/kebijaksanaan
- Penglarisan
- Support magic
- Kerejekian fokus uang/emas
- Supply energy tubuh dari cahaya matahari

Pemilik dari Portal Al-Mudhib ini akan otomatis dijaga oleh seorang raja jinn terkuat yang adalah pengikut dari menteri kerajaan AL-Madhab yang bernama Far'ahiid Al-sayaaf. Fungsinya adalah untuk menjaga dan memproteksi pemegang portal dari marabahaya yang ingin menimpa pemilik portal Al-madhab.

PENGGUNAAN DAN MANTRA HANYA DIBERIKAN KEPADA PEMAHAR!!!!!

Info Pemesanan