Friday, December 20, 2019

Attunement Crystal Etheris

Tags

Attunement Crystal Etheris






Crystal etheris adalah sebuah tools yang dibuat oleh saya untuk memperkuat system energy yang dimiliki oleh praktisi energy. Terkadang, saat seseorang memiliki system energy (ilmu-ilmu) yang banyak akan menjadikan terbengkelainya latihan sehingga menjadikan system energy tersebut melemah. system energy yang di maksud disini adalah semua keilmuan yang anda miliki, seperti Reiki, Seichim, Shamballa, Ajian dll

Mengaktifkan Crystal etheris dalam diri maka secara otomatis semua system energy yang dimiliki akan di refresh dan di bangkitkan kembali seperti saat pertama kali mendapatkannya. Semakin sering di aktifkan kemudian melakukan latihan latihan / pengolahan (sesuai dengan aturan pada keilmuan anda tersebut) maka akan semakin melipat gandakan hasil latihan tersebut. Crystal di aktifkan di awal meditasi juga akan semakin meningkatkan konektifitas dengan energy alam semesta.

Crystal etheris akan diletakan di atas Chakra Mahkota, Crystal akan selalu terhubung dengan Chakra Mahkota untuk mengalirkan energy alam semesta, saat  di aktifkan maka selama 24 jam Crystal Etheris akan mensuplai energi alam semesta secara terus menerus ke Chakra Mahkota sehingga menjadikan praktisinya menjadi lebih sehat dan menjadikan segala sistem energinya menjadi lebih baik lagi. Aktifkan setiap hari supaya aliran energy alam semesta ke tubuh anda semakin lancar serta semua keilmuan anda menjadi fresh dan menguat.

Salam & Blessing

Info Pemesanan