Saturday, January 14, 2023

VÆKYRIE


Vækyrie (Keilmuan spesial edition edisi nordic)

Vækyrie yang berarti sayap-sayap para Valkyrie adalah sebuah magick kuno yang terlahir dari eksplorasi terhadap beberapa kekuatan Dewi Freiya yang tertulis di dalam salah satu naskah kuno Bangsa Islandia abad pertengahan yaitu Codex Regius.

Keilmuan ini membuat pemiliknya mendapatkan anugerah dari Dewi Freiya yaitu sepasang sayap gaib berwarna kuning keemasan dan terdapat berbagai tulisan serta simbol-simbol sakral (rune) yang terpatri di kedua sayap gaib tersebut (dari penglihatan mata batin seluruh simbol rune tersebut bersinar dengan terang/glowing).

Kedua sayap yang terpasang di tubuh pemilik Vækyrie dapat menghisap segala energi di sekeliling dengan jarak radius 20 meter, energi apa saja yang dapat terhisap oleh kedua sayap ini ? Banyak, hampir segala energi yang terdeteksi berada dalam jangkauan pasti terhisap oleh sayap gaib ini, Energi apa saja ?

+ Kesedihan
+ Kebahagiaan
+ Amarah
+ Keberuntungan
+ Kerejekian
+ Penglarisan
+ Kekhusyukan (Ibadah)
+ Santet (Jika ada energi santet asing yang kebetulan lewat teritorial pemilik keilmuan, maksudnya santetnya menuju rumah tetangga namun karena jalurnya melalui teritorial atau terdeteksi dalam jangkauan sayap maka energi dari santet tersebut terhisap oleh sayap valkyrie)
+ dll

Semua energi tersebut akan otomatis terhisap oleh sayap Valkyrie lalu terkonversi secara auto menjadi energi yang positif/bermanfaat bagi pemilik keilmuan (menguatkan dan mengisi segala aspek energi yang dibutuhkan pemilik) DAN BISA BERTAHAN SELAMA 3 hari, setelah 3 hari maka sistem akan kembali default/netral, namun tentu saja tidak perlu khawatir karena setelah kembali netral/default maka kedua sayap akan kembali auto mendeteksi segala energi yang ada di sekitar pemilik. Semua sudah tersistem secara otomatis.

Namun harus diketahui bahwa sistem hisapan energi dari sayap valkyrie bukan benar2 menghisap energi target, namun hanya menghisap energi yang diproduksi, saya berikan contoh kasus :

+ Tetangga pak satip (pemilik keilmuan) sedang mengalami polemik rumah tangga, sepasang suami istri selalu bertengkar, maka sepasang suami istri tersebut memancarkan energi spesifik yaitu kemarahan dan kedukaan, maka energi spesifik yang terpancar tersebut akan di hisap oleh kedua sayap valkyrie dan terkonversi menjadi energi yang bermanfaat bagi pemiliknya seperti keberuntungan, kesehatan/penyembuhan, rejeki financial, asihan dll. Jadi, dengan terhisapnya energi yang diproduksi dari kemarahan dan kedukaan sepasang suami istri tersebut TIDAK AKAN memiliki efek atau apapun terhadap mereka, karena yang di hisap oleh Vækyrie HANYALAH produksinya bukan inti corenya. 

Masih bingung ? Saudara pasti tau api ? Api memiliki HAWA PANAS ? Ya hawa panasnya lah yang terhisap bukan apinya. Apinya tetap membara namun panasnya (bukan asap) akan terhisap oleh sayap Valkyrie. 

Begitupun dengan energi santet, energi kebahagiaan dll disekitar anda, Ya sistemnya sama, yang terhisap adalah panasnya bukan apinya.

Selain memiliki keistimewaan tersebut, sayap Valkyrie juga tidak dapat dihancurkan, dicabut, dideteksi oleh siapapun, kedua sayap akan hilang sempurna secara auto pada saat pemilik sudah dalam keadaan sakratulmaut, 200% tidak akan mengganggu segala aspek kehidupan justru tujuannya untuk membantu kehidupan.

Info dan Mahar: Admin Amurwa Bhumi