Friday, January 13, 2023

MAHACAKRA MAITREYA


Mahacakra Maitreya

Mahacakra Maitreya adalah ilmu spesial khas Amurwabhumi yang berkaitan dengan sang Boddhisatva ke-5 Maitreya, Buddha Maitreya adalah titisan langsung dari Buddha Gautama (Sakyamuni Buddha). Bisa dikatakan bahwasanya Maitreya adalah salah satu Buddha Terkuat yang pernah ada.

Dikatakan dalam kitab Visakhuposatha Sutta bahwa Buddha Maitreya saat ini menetap di alam Tusita, 1 dari 6 alam dewa, terletak diantara surga yama dan surga nirmanarati. Dan bisa dihubungi (terkoneksi) apabila melakukan suatu teknik meditasi atau keilmuan tertentu (termasuk keilmuan ini). Akar keilmuan ini kami abil dari ajaran buddha maitreya di vietnam.

Keilmuan ini adalah ilmu "khusus dunia" dalam artian memiliki keunggulan-keunggulan yang dibutuhkan untuk semakin jaya, hoki, tenteram, dan aman ketika hidup di alam dunia. membuat pemiliknya terlindungi sekaligus berkelimapahan sekeluarga, termasuk di dalamnya menjadi lebih mudah bersyukur terhadap segala karma baik yang diperoleh dalam hidup.

Pemilik ilmu ini sudah otomatis terhubung kepada Sang Buddha Maitreya, sehingga mendapatkan "supply" energy berkat ke ruh dan cakranya setiap hari secara otomatis. Sangat direkomendasikan bagi praktisi yang menyukai ketenangan hidup tanpa meninggalkan kebahagiaan duniawi!

Ilmu ini membuat pemiliknya memancarkan aura surga Tusita, seperti cahaya terang dan dingin.

Fungsi-fungsi ilmu Mahacakra Maitreya :

- Mendapatkan curahan berkat dari Sang Buddha Maitreya
- Mengurangi dampak karma buruk
- Meningkatkan dampak karma baik
- Proteksi gaib (Pagar diri)
- Proteksi fisik (darurat)
- Kerejekian karir
- Kerejekian dagang (online/offline)
- keberuntungan
- Cakra tubuh menjadi cerah
- Aura asihan dingin (membuat orang nyaman)
- Mudah dipercaya orang lain
- Menjaga perniagaan (pagaran usaha)
- Aura wibawa diri
- Penundukan wibawa (membuat lawan segan)
- Meningkatkan kepercayaan diri
- Meningkatkan rasa syukur
- Meningkatkan kepekaan terhadap alam

Info dan Mahar: Admin Amurwa Bhumi