Wednesday, January 4, 2023

PUSAKA MAHADURGA


Pusaka Mahadurga

Pembuatan pusaka gaib "MahaDurga" di tubuh.

MahaDurga adalah sebuah pusaka gaib yang terbentuk dari tetesan - tetesan air suci di petapaan Maranggana (sebuah petapaan para resi suci di alam gaib / realm durga).

Pusaka gaib MahaDurga memiliki berbagai kemampuan tergantung dari niat pemiliknya (nanti akan diajarkan cara menggunakannya).

Di setiap pusaka astral MahaDurga juga memiliki spirit penjaga yang juga Auto terbinding dengan pemiliknya.

Ras "Malhaim" adalah para makhluk gaib penjaga petapaan Maranggana, mereka diutus secara khusus oleh Dewi Durga untuk menjaga para rsi petapa yang berada di petapaan agar tidak diganggu oleh Makhluk-makhluk jahat yang suka menyerang para petapa.

Kemampuannya / skillnya gabungan Vargast, Fu Dog dan Astral Dragon.
Jadi kalau ingin tau apa saja kemampuannya, ya baca saja skill2 nya ketiga spirit tsb.

Note :
Pembindingan pusaka hanya melalui air gaharu dan foto selfie terbaru 1 BADAN, pembindingan ke tubuh, bukan benda.

Ini adalah pusaka gaib yang terbentuk dari tetesan air suci di petapaan alias astral weapon bukan portal.

Pusaka Pro Edition karena Rare.

Cuma saya (Lingga Gardapati) manusia yg bisa masuk petapaan, sehingga bisa tau rahasia tetesan air suci itu. Karena guru gaib saya bertapa disana (air terjun Maranggana).

Nama spirit rare "Malhaim" pun nanti diberitahukan karena sifat spiritnya bukan seperti familiar namun danyang penjaga jadi seperti yg saya katakan tadi "spiritnya pun terbinding", terbinding dengan keeper.
Bukan hanya karena ikut ke pusaka (familiar).

1 Event : 2 produk, dengan mahar 1 produk.

PERAWATAN :  Untuk spirit rarenya saja, oles minyak ke nadi tubuh dengan niat diberikan untuk spiritnya, pusaka astral ga perlu dirawat karna nanti ada program regenerasi auto yaitu pusakanya ter link ke air terjun petapaan.

Bagi yang sudah punya Tubuh Bhairawa/Rogo Birowo, dengan memiliki pusaka MahaDurga maka powernya keilmuan tersebut maupun pusakanya naik drastis menjadi 3x lipat.

Lingga Gardapati 

Info dan Mahar : Admin Amurwa Bhumi