Friday, February 24, 2023

BIDADARI MORENA (SPIRIT)


BIDADARI MORENA

Bidadari morena adalah para vampire royal blood yang secara khusus melayani dewi mara.

Mara dianggap sebagai dewi yang mematikan sekaligus yang menghidupkan kembali alam semesta terkait dengan datangnya musim dingin (salju). Sosok mara digambarkan sebagai wanita cantik berkulit sangat putih, berambut hitam. Terkadang digambarkan pula jari-jemarinya yang memiliki kuku seperti cakar serigala. Orang Slavia kuno menganggap bahwa datangnya musim dingin, turunnya salju, badai di musim dingin, dan segala makhluk ada di tangan Mara. Dalam tradisi, orang Slavia biasa membakar boneka Morana sebagai tanda berakhirnya musim dingin. Sambil membakar boneka biasanya orang-orang menari dan menyanyi di sekelilingnya api yang dinyalakannya. Tradisi tersebut telah dilakukan sejak lama terutama di berbagai wilayah Slavia, terutama di Polandia, Slovakia, dan Ceko. Di timur tanah Slavia, Morana juga dianggap sebagai dewi kesuburan, pelindung perempuan dan segala hal tentang urusan perempuan. 

Bidadari morena berwujud seorang wanita cantik dengan wajah khas slavic, rambut panjang hitam lurus hingga mencapai dada, memakai gaun berwarna merah darah dan memiliki tattoo khusus dengan simbol-simbol gaib di sepanjang tangan kanannya.

Bidadari morena diketahui menjadi pegangan beberapa pengusaha asal polandia yang berikrar setia kepada dewi mara dalam suatu perkumpulan okultisme rahasia dan juga beberapa model pria terkenal asal rusia juga diketahui memiliki ikrar khusus kepada dewi mara sehingga kesuksesan mereka dalam pekerjaan dan percintaan atas bantuan dari dewi mara melalui bidadari - bidadari morena.

Bidadari morena sangat cocok bagi anda yang ingin menjadi seperti seorang donjuan, tidak hanya kuat dalam keuangan namun juga dapat menaklukan wanita - wanita dikehidupan anda.

Fungsi :

- Asihan birahi
- Memperkuat feromon birahi
- Membuat keeper disukai lawan jenis
- Membuat aura keeper menggoda
- Mencerahkan aura diri
- Memperkuat semua keilmuan, pusaka dan spirit Asihan yang telah dimiliki
- Menarik rejeki uang
- Mendatangkan keberuntungan

Dll.. Berkembang sesuai dengan explorasi keeper

Mahar
Queen : 2.500.000
Rare : 3.500.000

Info dan Pemaharan: Admin Amurwa Bhumi