Friday, February 17, 2023

AJI DAYANG RACA


AJI DAYANG RACA

Aji Dayang Raca adalah ilmu gaib khas tanah para putera-puteri enggang! Keilmuan ini berasal dari mitologi kaharingan kuno borneo, bersumber dari Dewi Dayang Raca (dayan), Sang Dewi Penguasa Api.

Keilmuan tingkat tinggi, sangat spesial dan langka ini adalah salah satu dari sekian banyak ilmu khas borneo yang terlupakan karena dimakan jaman. Ilmu ini sangat cocok bagi praktisi supranatural dari aliran apapun, karena keilmuan ini bisa dibilang "super-multifungsi".

Kebanyakan praktisi supranatural di jaman dahulu menggunakan ilmu ini untuk berdagang, perlindungan, dan anti-sengkolo, namun sebenarnya fungsi dari ilmu kuno ini lebih luas daripada itu.

Tentang Dewi Api Dayang Raca sendiri, memang jarang disebutkan dalam sebagian besar literatur modern, Dewi Dayang Raca adalah akar dari salah satu penguasa gaib di kalimantan yang dikenal dengan nama PANGLIMA API, panglima api ini mulai populer di era modern karena kemampuannya dalam berperang, yaitu bisa membakar rumah/orang hanya dengan menatap rumah/orang tersebut.

Nah, kalau panglima api terkenal dari sisi "kanuragan" nya, keilmuan ini berfungsi dari sisi "kahuripan" nya, atau dari sisi yang tak nampak mata, itulah mengapa fungsinya pun lebih luas dari segala aspek kanuragan.

Disarankan menggunakan taring babi hutan jantan ASLI atau taring/kuku macan, taring babi memiliki makna filosofis tersendiri yang penting bagi masyarakat dayak pedalaman, yaitu menjadi simbol kemampuan dalam melewati segala rintangan yang ada dihadapannya, sebagaimana babi menghadapi segala rintangannya mulai mempertahankan diri, hingga mencari makanan.

Pemilik ilmu ini juga memiliki kemampuan mengundang Sang Jawara Gaib Borneo apabila membaca mantra-mantra nya, untuk kemudian dibantu hajat hidup dan niat tujuannya.

Fungsi dan manfaat ilmu :

- Terhubung secara otomatis dengan Dewi Dayang Raca (Blessing)

- Mengundang Jawara Api

- Proteksi gaib tingkat tinggi

- Proteksi fisik (Kekebalan dalam keadaan darurat)

- Kerejekian dagang

- Kerejekian karir / Pekerjaan

- Kejayaan dalam kahirupan

- Menjaga perniagaan (kemakmuran)

- Hoki & Keberuntungan

- Aura kewibawaan 

- Penundukan (membuat lawan segan)

- Meningkatkan kepercayaan diri

- Meningkatkan kepekaan batin

- Aura pengasihan dingin (membuat orang nyaman)

- Mudah dipercaya oleh orang lain

- Anti sengkolo atau anti kesialan (kecuali akibat dari perbuatan pribadi)

Bahan ritual jarak jauh :

- Taring babi / macan
- Segelas Air putih 
- Minyak kayu putih 1 sendok teh
- Mawar merah

Info dan Pemaharan: Admin Amurwa Bhumi