Friday, February 10, 2023

Manananggal (Vampire)


Vampire Manananggal 

Manananggal adalah makhluk mitologi berjenis vampir yang berasal dari Filipina.  Mereka dikenal sebagai golongan vampir yang kuat karena memiliki ikatan yang kuat dengan sihir-sihir kuno dijaman dahulu.  Ketika mereka berada dalam dimensi manusia maka tidak jarang menjadi penguasa di berbagai wilayah gaib dengan cara kudeta karena kekuatan mereka yang sangat kuat. Mereka tidak pernah takut dengan entitas gaib maupun manusia. 

Keberadaan mereka dianggap jahat oleh manusia karena wujud mereka yang mengerikan seperti monster, berbadan tegap, besar bahkan berotot. Namun dibalik dari keangkeran yang mereka miliki, para manananggal adalah spirit yang sangat bagus dalam hal mendukung peningkatan kekuatan fisik dan mental manusia.  

Mereka sangat ahli dalam mendukung manusia yang membutuhkan support kekuatan fisik dalam setiap aktivitasnya.  Maka dari itulah keberadaan mereka sering dipergunakan oleh para atlet sepakbola, basket, praktisi beladiri, praktisi body building, tentara dan para pekerja keras lainnya yang dominan menggunakan fisik maupun mental. 

Tidak berarti hanya para praktisi yang berkecimpung dalam dunia olahraga saja yang bisa mendapatkan dukungan kekuatan dari mereka. Siapapun dan apapun pekerjaan anda tentu membutuhkan bantuan kekuatan. Bukan hanya fisik juga membutuhkan dukungan kekuatan mental.

Terkadang anda menjadi sangat lesu, tidak bersemangat, merasa lemas, tidak berdaya, dll dikarenakan mental dan pikiran yang lemah saat menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan. Sehingga juga berdampak terhadap fisik, maka vampire manananggal dapat membantu anda.

Mananggal juga sangat protektif, mereka selalu menjaga & melindungi anda sepanjang perjalanan kehidupan. 

Benefit :

- Perlindungan fisik
- Perlindungan gaib
- Support kekuatan gaib
- Support kekuatan fisik
- Meningkatkan atribut fisik
- Regenerasi otot fisik
- Hoki dalam keselamatan
- Kewibawaan tingkat tinggi

Info dan Pemaharan: Admin Amurwa Bhumi