Friday, November 23, 2018

Ilmu La Quza ( Ilmu Summoning)

Ilmu la quza (Ilmu summoning)



La quza adalah keilmuan dark yang membuat diri anda mempunyai aura kegelapan yang akan disukai oleh Para Legion Demon.

Pemilik ilmu ini akan disukai oleh Para demon yang tinggal dialam kegelapan, akan ada koneksi antara pemilik ilmu ini dengan dunia bawah, karena membuat tubuh anda akan mengeluarkan gelombang yang tembus hingga ke dimensi kegelapan. Pemiliknya dapat memanggil demon untuk hadir, dan demon yang telah hadir tersebut dapat anda tugaskan untuk kepentingan tertentu, Ingat demon yang telah dipanggil bukan untuk tugas yang lama dan jangka panjang seperti perlindungan rumah selama seminggu dan sebagainya, melainkan difokuskan untuk tugas yang sifatnya jangka pendek dan instan, sebagai contoh untuk menaklukan lawan jenis yang saat itu sedang bertemu dengan anda, mensukseskan negosiasi dalam meeting, melindungi anda dalam hutan, gunung, lautan atau bahkan ketika anda diserang / perang gaib.

Demon yang telah tersummon adalah demon dari golongan LEGION yang sangat malevolent serta buas dan kejam, pemilik ilmu ini akan mudah menjinakan entitas demon yang terkoneksi dengan ilmu ini.

Fungsi :

+ Proteksi ga karuan (aktif / pasif)
+ Pengasihan
+ Kerejekian
+ Dll sesuai keadaan dan keperluan anda saat itu

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan