Monday, December 10, 2018

Queen Pheromone Oil (For Woman)

Queen Pheromone Oil (For Woman)


Kombinasi parfum pheromone dan Mantra - mantra Asihan yang powerfull menjadikan produk ini semakin kuat untuk pemikat lawan jenis.

Pheromone Oil ini diritualkan secara khusus dengan mantra - mantra sihir berbahasa slavic kuno (Russia) yang dikhususkan untuk menarik lawan jenis atau pemikat.

Queen Pheromone sendiri adalah campuran molecule dominan pheromone, cocok untuk anda wanita yang ingin memiliki inner beauty yang selalu terpancar, wanita yang terlihat cantik, anggun dan mempesona. Tetapi di segani para pria, Ini adalah fungsi Pheromone Oil jika tanpa diritualkan! Namun dengan kombinasi sihir - mantra maka kemampuan pheromone Oil ini semakin kuat, karena telah memiliki kekuatan Asihan dan semakin mantap untuk memikat pria idaman anda.

Formulasi gabungan antara Pheromone oil dengan kombinasi mantra - mantra sihir khas pengasihan, serta ditambahkannya bulu perindu dan beberapa bongkahan gemstone, maka kekuatan parfum itu sendiri akan semakin kuat untuk memikat lawan jenis.

Fungsi Queen  Pheromone Oil :

- Membangkitkan aura pheromone

- Aura Asihan

- Aura Charm

- Meningkatkan kepercayaan diri

Pheromone Oil ini sangat cocok buat anda yang membutuhkan kekuatan pemikat untuk tampil lebih menarik sekaligus menggaet pria idaman anda!

Price : Rp. 500.000

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan