Monday, December 10, 2018

Hypno Pheromone Oil (For Man)

Hypno Pheromone Oil (For Man)



Kombinasi parfum pheromone dan Mantra - mantra Asihan yang powerfull menjadikan produk ini semakin kuat untuk pemikat lawan jenis.

Pheromone Oil ini diritualkan secara khusus dengan mantra - mantra sihir berbahasa slavic kuno (Russia) yang dikhususkan untuk menarik lawan jenis atau pemikat.

Hypno Pheromone sendiri menggabungkan molecule pheromone yang smooth, tetapi tepat sasaran. Membuat wanita selalu penasaran jika dekat anda. menjadikan anda sebagai pria cool dan berkharisma, ya ini adalah fungsi alami dari Pheromone Oil jika tanpa diritualkan! Namun dengan kombinasi sihir - mantra maka kemampuan pheromone Oil ini semakin kuat, karena telah memiliki kekuatan Asihan dan semakin mantap untuk memikat wanita idaman anda.

Formulasi gabungan antara Pheromone oil dengan kombinasi mantra - mantra sihir khas pengasihan, serta ditambahkannya bulu perindu dan beberapa bongkahan gemstone, maka kekuatan parfum itu sendiri akan semakin kuat untuk memikat lawan jenis.

Fungsi Hypno Pheromone Oil :

- Membangkitkan aura pheromone

- Aura Asihan

- Aura Charm

- Meningkatkan kepercayaan diri

Pheromone Oil ini sangat cocok buat kamu yang membutuhkan kekuatan pemikat untuk tampil lebih menarik sekaligus menggaet wanita idaman kamu!

Price : Rp. 500.000

Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan