Sunday, February 24, 2019

Portal Neko Mata



Neko-Mata adalah Salah satu dewa dijepang, berwujud kucing, ia ahli dalam mengembangkan kekuatan perdukunan. Mereka berubah bentuk menjadi wanita tua yang menyeramkan ketika berubah dalam bentuk manusia. Ia memiliki pengetahuan magis yang ekstrem dan sering bertindak sebagai ahli nujum. Ia juga dikenal dapat menyebarkan penyakit jika ada warga desa memusuhi dukun. Neko-Mata diketahui dalam suatu literature dan kisah mitologi dijepang kuno, ia pernah membangkitkan orang mati dan mengontrol mereka seperti zombie lalu menghancurkan 1 desa yang memusuhi dukun dibawah perlindungannya (dan hal ini sempat membuat guncang kekaisaran pada zaman itu). Ia bisa menjadi entitas yang berbahaya saat diajak bekerja sama untuk menghancurkan musuh, tetapi biasanya tidak menyerang secara brutal. Ia biasanya membalas dendam pada seseorang yang telah menganiaya dukun / penyihir.

Neko - mata adalah Immortall yang cocok untuk seseorang yang ingin mengolah supranatural atau memang sudah menjadi dukun.



Mari bergabung dengan Amurwa Bhumi, banyak bimbingan yang akan kalian dapatkan, selain layanan konjurasi yang diberikan. Untuk informasi pemesanan atau mau konsultasi silahkan klik ->Info Pemesanan