Wednesday, July 7, 2021

Narasimha Prapida

 Ilmu Narasimha Prapida




Keilmuan Narasimha Pradipa ini adalah salah satu keilmuan langka di era hindu kuno, konsep umum nya adalah menghubungkan suatu titik nadi tubuh ke salah satu Avatara Maha Dewa Wisnu yang disebut Narasimha, Sang Avatara berwujud raksasa manusia setengah singa. Avatara Narasimha sangat populer karena ia adalah salah satu penjelmaan dari Dewa Wisnu dalam upaya untuk membebaskan dunia dari kekejaman Raja Hiranyakasipu. Raja ini mendapat anugrah dari Maha Dewa Brahma berupa kekebalan yang tidak dapat dibunuh, baik oleh dewa, manusia maupun binatang, pada malam atau siang hari, dan di dalam atau di luar rumah. Kesaktian dari Mahadewa Brahma tersebut membuat Hiranyakasipu menjadi sangat sombong dan ingin menguasai dunia. Akhirnya Maha Dewa Wisnu menjelma menjadi Narasimha dan berhasil membunuh Hiranyakasipu pada sore hari, di ambang pintu Kerajaannya.


Nama keilmuan Narasimha Prapida ini bermakna Cahaya Narasimha, karena siapapun yang memilikinya akan memiliki aura narasimha, disukai kawan namun disegani lawan, baik fisik maupun yang bersifat gaib. Ilmu ini membuat pemiliknya kuat dalam hal proteksi baik terhadap hal fisik maupun hal gaib, sekaligus membawa peruntungan.


Siapapun yang memiliki ilmu ini secara otomatis akan terkoneksi dengan Avatara Narasimha sekaligus mendapat penjagaan dari utusan beliau, penjaga gaib berupa Rakshasa manusia setengah singa, bertangan 9, makhluk gaib ini memiliki tugas yaitu menjaga sekaligus menjadi tanda simbol pemilik keilmuan ini.


Fungsi :


- Blessing otomatis dari Avatara Narasimha

- Di jaga / kawal oleh Gaib Rakshasa bertangan 9

- Meningkatkan kekuatan seluruh ilmu yang dimiliki

- Membooster energy khodam/spirit yang dimiliki 

- Perlindungan diri dari marabahaya (gaib/fisik)

- Memperkuat medan aura diri

- Memperkuat jalur-jalur energi 

- Memperkuat seluruh cakra 

- Aura hoki dan keberuntungan

- Perlindungan perniagaan/dagang/harta

- Aura karisma & wibawa

- Money magnet

- Membooster energy tubuh

- Regenerasi energy tubuh


Bahan Inisiasi jarak jauh :


- 1 pcs mawar merah

- 1 helai bulu ayam 

- 1 gelas air putih


Untuk pemaharan keilmuan ini, bisa klik Info Pemesanan