Thursday, September 30, 2021

Ilmu Loki-And'

Tags

 Ilmu Loki-And' 


Keilmuan ini adalah magick kuno yang memiliki root dari sihir dewa loki,  keilmuan ini berbaur dengan magick suku viking berbasiskan demonic & necromancy kuno, dimana dewa loki sangat terkenal akan kemampuannya dalam menundukan makhluk lain untuk melakukan yang diinginkannya. Keilmuan ini adalah keilmuan multifungsi yang bisa digunakan baik proteksi, asihan, hingga kerejekian.


Selain itu Ilmu ini juga membuat pemiliknya dapat membangkitkan para makhluk - Makhluk yang malevolent untuk menjalankan segala hajat pemilik nya.


Loki-And dalam bahasa viking bermakna Loki's Spirit atau Roh Loki, karena energy keilmuan ini mirip seperti energy dewa loki sehingga pemiliknya akan memiliki aura yang khas namun mendominasi seperti dewa loki. Ilmu ini di era viking kuno hanya bisa dimiliki oleh para pengikut atau penyembah dewa loki, dan biasa dimiliki oleh "priest"nya dewa loki.


Pada saat proses inisiasi anda juga akan di berikan sebuah MAHKOTA ASTRAL sebagai simbol bahwa anda adalah seorang RAJA sehingga para makhluk dark yang malevolent akan tunduk dan jinak kepada anda serta mendukung segala hajat anda.


Ilmu Loki-And ini wajib dimiliki apabila anda seorang yang suka dengan keilmuan langka dan sangat jarang dimiliki orang, terlepas dari apapun aliran yang anda anut, keilmuan ini bisa dimiliki segala aliran.


SANGAT LANGKA


Fungsi :


- Blessing dari loki selama 24 jam

- Proteksi fisik dan non fisik

- Proteksi aktif (atk) dan pasif (pagaran)

- Puter giling sukma

- Aura asihan birahi

- Aura wibawa

- Pengeretan

- Keberuntungan dan hoki

- Kerejekian (high)

- Memperkuat ilmu-ilmu yang sudah dimiliki

- Mempertajam insting

- Memperkuat cakra diri

- Mencerahkan aura bawaan diri


Dll...


Bahan yang perlu disiapkan :


- 1 bunga mawar putih

- 1 gelas air putih

Untuk pemaharan keilmuan ini, bisa klik Info Pemesanan