Thursday, December 13, 2018

SPESIAL EDITION! Portal Malaikat Agung Michael

SPESIAL EDITION!

Portal Malaikat Agung Michael (Special Pro Edition)


Event...event...event...!!!
Hanya sampai tanggal 1 Januari 2019

Khusus untuk event natal dan tahun baru,  Amurwa Bhumi secara khusus mengeluarkan Produk non demonic 😇 Yap, produk ini adalah Portal / Gerbang penghubung kepada Archangel Mikael (Malaikat Perang Surgawi)

Seperti yang kita ketahui bahwa Para Malaikat Agung itu tidak sembarangan bisa diakses meskipun itu melalui sebuah portal, sigil dll. Ini kenyataan dan sebuah realita bahwa makhluk surgawi sangat...sangat susah untuk diakses secara langsung dengan apapun caranya, meskipun dengan segala tata upacara, meskipun dengan pembuatan portal, pertapaan, dll. Iya anda tentu bisa terhubung kepada para malaikat agung melalui segala cara, tapi selama ini dari hasil explorasi saya pribadi, anda hanya akan terhubung dan sekedar terakses ke energi - energi para Archangel saja, BUKAN terhubung kepada Entitiesnya secara langsung. Kenapa ? Karena Para Archangel itu hanya benar - benar mau terhubung kepada manusia yang "SUCI" dan "BERSIH", seperti yang kita ketahui bahwa tak ada 1 manusia didunia ini yang benar-benar 100% terlepas dari segala kekotoran dunia.

Namun, Atas izin Adonai, El, Elohim, Eloheh, Zabaoth, Jah, Shaddai. Melalui permohonan dan ritual saya selama 7 malam berturut - turut, Amurwa Bhumi diberikan 1 kepercayaan penuh untuk membawa 10 manusia kepadanya melalui portal (gerbang penghubung) yang dibuat dengan melalui ritual kaballah kuno dan rangkaian - rangkaian kekuatan channeling dari Seal Of Archangel. Kalau batas waktu promo eventnya hanya sampai tanggal 1 Januari 2019 itu saya yang tentukan, karena jujur saya ga sanggup melaksanakan ritual kaballah khusus Archangel ini yang memerlukan kondisi fisik, dan power spiritual yang bener - bener fit. Jika sampai tanggal 1 Januari 2019 hanya 2 orang yang berjodoh, ya biarkan itulah yang seharusnya terjadi.

Ritual yang akan saya jalani dalam pembuatan portal, sesuai dengan tradisi kaballah (Aliran Mistik Yahudi kuno)

Ha'alev Ve'hatav Rosh Vasof Ne'um Yehovah 'Elohim Hahoveh Vehayah Veyabo' Elohey Tsaba'ot

Apa yang akan anda dapatkan dari hasil channeling melalui Portal Archangel Mikael :

- Full Protection
- Exorcist
- Spiritual Ability
- Terlindungi dari Demon Possesion / Demon Poltergeist
- Pencerahan Spiritual
- Dll

Saya menjamin 1000% melalui portal Special edition ini maka anda akan terhubung kepada Malaikat Agung Mikael secara langsung (Entities & Realm), maka dari itu saya sangat mengharapkan salah satu yang memaharkan portal ini adalah seorang Praktisi Supranatural yang memang sudah paham dengan ilmu penerawangan tingkat tinggi untuk membuktikan keaslian dari ucapan saya!

Sedangkan untuk vessel portalnya sendiri terbuat dari liontin pendant Swarovski. saya berikan khusus untuk anda yang memiliki jodoh untuk terhubung kepada Archangel Mikael dalam event ini.

Deskripsi Vessel :
Crystal Size : 28 mm
Chain Length : 45 cm
Graphic Colour : Emerald
Kelengkapan : Pendant, Pouch, Sertifikat Keaslian.



Mahar Portal Special Edition : Rp 2.000.000

Info Pemesanan atau mau tanya-tanya silahkan klik Disini